Nelayan Ditemukan Mengambang di Pantai Sanur

0
8
Nelayan Ditemukan Mengambang di Pantai Sanur
EVAKUASI – Jenazah I Made Karma (57) saat dievakuasi dari Pantai Hyatt Sanur, Denpasar Selatan, Kamis (9/7/2020).

Sanur, DenPost

Seorang nelayan, I Made Karma (57) tenggelam saat menangkap ikan di Pantai Hyatt Sanur, Denpasar Selatan, Kamis (9/7/2020) petang. Pria yang beralamat di Banjar Tewel Sari, Intaran, Sanur itu ditemukan tak bernyawa sekitar pukul 18.30.

Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu Reza Hafidz, Jumat (10//20207) mengatakan, awalnya Made Karma menangkap ikan dengan menggunakan tombak dan lampu pijar sekitar 5 meter dari bibir pantai sekitar pukul 19.00. “Saat itu dia sendiri menangkap ikan. Dan aktivitas mencari ikan dengan tombak hampir setiap malam dilakukannya,” katanya.

Baca juga :  Puluhan Anggota Bhabin Polresta Denpasar Jalani Rapid Test 

Dilanjutkan Reza, setelah beberapa menit menangkap ikan, Made Karma tiba-tiba roboh di pantai. Diduga dia mengalami keram perut. “Tubuh korban dilihat mengambang oleh nelayan sekitar. Setelah dievakuasi, ternyata korban telah meninggal dunia. Jenazah korban dibawa ke RSUP Sanglah,” terangnya.

Meski diduga mengalami keram perut, namun polisi masih memastikan penyebab tewasnya Made Karma. Apakah karena ada penyakit lain atau memang akibat tenggelam terseret arus. “Nanti hasil penyelidikan kematian korban akan kami sampaikan,” tegasnya. (124)

Baca juga :  Atasi Pengoplosan Elpiji, Pertamina Diminta Lakukan Ini

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini