Kecelakaan Adu Jangkrik, Wayan Selamat Tak Selamat

0
26
Kecelakaan Adu Jangkrik, Wayan Selamat Tak Selamat
EVAKUASI - Korban lakalantas di Jalan Uluwatu No.999, Ungasan, Kuta Selatan, Badung, saat dievakuasi petugas.

Uluwatu, DenPost

Kasus lakalantas yang menelan korban jiwa terjadi di Jalan Uluwatu No.999, Ungasan, Kuta Selatan, Badung, Jumat (10/7/2020) sekitar pukul 09.45. Seorang pengendara motor, I Wayan Selamat tewas usai dihantam motor gede (moge) Harley Davidson yang kendarai pria asal Prancis, Lalanne Pascal Michel.

Menurut informasi, kecelakaan adu jangkrik tersebut melibatkan dua kendaraan roda dua yakni Honda PCX DK 2071 FAL dan Harley Davidson DK 7863 Q. “Pengendara PCX berasal dari Banjar Dinas Kelod, Ungasan, Kutsel. Sementara pengendara moge, WNA Prancis yang menginap di The Ambara Jalan Uluwatu, Ungasan, Kutsel,” ungkap sumber petugas.

Baca juga :  175 Tenaga Medis Dalam Pemantauan Dipastikan Negatif

Dilanjutkannya, kecelakaan tersebut berawal saat I Wayan Selamat datang dari arah Ungasan menuju Jimbaran dengan kecepatan tinggi. Setibanya di TKP, Selamat mendahului kendaraan roda empat dii depannya. Tiba-tiba dari arah berlawanan melaju Harley Davidson dengan kecepatan tinggi. Akibatnya I Wayan Selamat kaget dan menabrak Harley Davidson. “I Wayan Selamat terpental dan kepala membentur aspal. Sementara pengendara Harley Davidson masih bisa menguasai kendaraannya sehingga tidak sampai terjatuh,” paparnya.

Baca juga :  Gubernur Koster Terbitkan Perda Penguatan dan Permajuan Kebudayaan

Jenazah I Wayan Selamat telah dibawa ke RSUP Sanglah. Sementara pihak kepolisian masih melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu Reza Hafidz, mengaku masih mengecek laporan tersebut. “Masih dilakukan pemeriksaan. Belum ada laporan hasil olah TKP dari petugas pemeriksa,” katanya. (124)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini