Tandingi PDIP, KMJ Sepakat Ajukan Ini

0
16
Picsart 07 12 05.28.25
BAKAL CALON - Bakal Calon Bupati Jembrana, Made Prihenjagat (kanan) dan Plt. Ketua DPD Golkar Jembrana, Made Suardana, saat kegiatan di Kantor Golkar, Minggu (12/7/2020).

Negara, DenPost

Koalisi Jembrana Maju (KMJ) untuk Pilkada Jembrana 2020, sepakat mengajukan dua bakal pasangan calon (paslon) untuk menandingi PDI Perjuangan.

Dalam persiapan Pilkada Jembrana 2020, Golkar Jembrana juga makin mesra dengan Gerindra. Kedua parpol di Jembrana itu, sepakat untuk konsisten mengusung perubahan untuk menandingi PDI Perjuangan Jembrana yang saat ini juga sedang proses penentuan calon bupati dan wakil bupati.

Baca juga :  Klaster Warnasari Bertambah, Kantor Perbekel Ditutup

Dua bakal paslon dari KJM yang diajukan di antaranya Nengah Tamba-Gede Patriana Krisna, serta I Made Prihenjagat-I Putu Dwita.

Plt. Ketua DPD Golkar Jembrana, Made Suardana, Minggu (12/7/2020), mengatakan untuk Pilkada Jembrana sesuai mekanisme tahapan, sudah dua bakal paslon yang disodorkan ke pusat. “Kami berkeyakinan ada kesatuan di sana,” ujarnya.

Ditingkat bawah, katanya kader-kader koalisi kompak. Kedekatan antarkader itu, salah satunya ditunjukkan saat aksi donor darah yang digelar DPD Partai Golkar Jembrana.

Baca juga :  Kuota Terpenuhi, KPU Jembrana Tutup Pendaftaran PPK

Sementara Ketua KJM, Gede Puriawan, yang juga Sekretaris Partai Gerindra Jembrana mengatakan terkait koalisi sudah menjadi komitmen bersama untuk mengajukan nama-nama ke induk partai. Setelah proses, muncul dua bakal paslon yang diajukan. Pihaknya juga sudah menyerahkan nama-nama itu ke pusat, termasuk jejak rekam calon-calon yang diajukan itu.(120)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini