Tega Setubuhi Bocah, Dibekuk Polisi Tengah Malam

0
14
Tega Setubuhi Bocah, Dibekuk Polisi Tengah Malam
SETUBUHI BOCAH - Tersangka KM dibekuk polisi gara-gara setubuhi bocah. (DenPost/ist)

Padangsambian, DenPost
Petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Denpasar membekuk tersangka pelaku pedofilia berinisial KM (42). Pria yang tinggal di Jalan Teuku Umar Denbar, itu tega, menyetubuhi bocah perempuan – sebut saja Kuncup– di salah satu kamar kos di Jalan Maluku, Denpasar.

Informasi dihimpun Minggu (12/7/2020), tersangka Km melancarkan aksi bejatnya pada 26 Juni lalu sekitar pukul 23.50 di kamar kos. Tersangka awalnya merayu dan mengatakan sayang kepada korban. Pria bejat ini kemudian melakukan tindakan tak senonoh. “Saat itu, orangtua korban keluar, sehingga korb
an sendirian di tempat kos,” ucap sumber polisi.
Beberapa saat kemudian orangtua korban yang berinisial Mu datang dari luar rumah. Dia mengetuk pintu kamar, namun tidak dibuka dari dalam. Curiga terjadi sesuatu, Mu terpaksa mendobrak pintu kamar kos. Begitu pintu terbuka, korban keluar dari kamar mandi. Sedangkan tersangka KM sembunyi di atas plafon kamar kos korban. “Saat diminta turun dan ditanya, ternyata tersangka melarikan diri. Setelah itu Mu melapor ke Polresta Denpasar,” beber polisi itu.

Berdasarkan laporan itu, Tim Resmob Polresta Denpasar dipimpin Kanit 1 Iptu Made Putra Yudistira melakukan penyelidikan. Pada Jumat (10/7/2020) sekitar pukul 21.30, KM ditangkap di tempat kosnya di Jalan Teuku Umar, Denbar. “Tersangka mengakui melakukan persetubuhan terhadap korban sebanyak satu kali,” tegasnya.

Baca juga :  Ini Hasil Laboratorium Pasien Asal Demulih

Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Reza Hafiz belum merilis kasus persetubuhan terhadap anak di bawah umur ini. (yan)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini