Sembuh, Dua Pasien Covid-19 di Jembrana Dipulangkan

Sembuh, Dua Pasien Covid-19  di Jembrana Dipulangkan
DIPULANGKAN - Dua pasien positif covid-19 di Jembrana yang sembuh, akhirnya dipulangkan . (denPost/ist)

Negara, DenPost
Sempat ada penambahan pasien positif covid-19 dari klaster Kaliakah, Kecamatan Negara, tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GGTP) Covid-19 Jembrana, Minggu (12/7/2020) mengumumkan penambahan dua pasien sembuh. Dengan demikian, total ada 36 orang sembuh dari 46 pasien.

Direktur RSU Negara dr I Gusti Bagus Oka Parwatha, usai pelepasan pasien sembuh, mengatakan ada tambahan dua pasien sembuh yaitu pasien asal Banjar Wali, Desa Yehembang, seorang laki-laki, dan Banjar Tembles Desa Penyaringan, seorang perempuan. Kini di RSU Negara masih dirawat 10 pasien covid-19.

Baca juga :  Pelinggih Terbakar, Prajurit Yonif Langsung Turun Tangan Padamkan Api

Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Jembrana , dr.I Gusti Agung Putu Arisantha, sebelumnya mengatakan per Jumat (10/7/2020) ada penambahan kasus positif di Jembrana.

Pasien ke-46 ini asal Banyubiru, Kecamatan Negara, itu adalah seorang wanita berusia 19 tahun yang merupakan pengembangan kontak surveilans dari pasien positif sebelumnya. Pasien positif paling baru itu merupakan teman dari pasien positif dengan inisial D (18 tahun ) asal Banjar Munduk, Kaliakah. Saat ini pasien menjalani perawatan di RSU Negara. Dikatakan pasien ke-46 ini masuk dari klaster Banjar Munduk karena dari hasil tracking yang dilakukan ada kontak erat dengan pasien positif sebelumnya (D) yang juga asal Banjar Munduk. Sedangkan D merupakan anak dari pasien positif ( S) juga asal Banjar Munduk. (wit)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini