Pura-pura Tawarkan Makanan, Ibu Rumah Tangga Mencuri

0
10
Pura-pura Tawarkan Makanan, Ibu Rumah tanggaT Mencuri
MENCURI – Tersangka Ni Kadek Ayu Juniati yang dibekuk di Polsek Abiansemal gara-gara mencuri rokok. (DenPost/ist)

Abiansemal, DenPost
Aparat Unit Reskrim Polsek Abiansemal menangkap tenaga pemasaran makanan dan produk perawatan tubuh, Ni Kadek Ayu Juniati (34), Minggu (12/7/2020). Tersangka yang asal Kapal, Mengwi, Badung, ini dilaporkan oleh pemilik warung di Banjar Kedampal Dauh Yeh Cani, Abiansemal, lantaran menggasak beberapa selop rokok.

Menurut Kapolsek Abiansemal Kompol I Made Suparta, Senin (13/7/2020), tersangka tepergok pemilik Warung Pradnya, Ni Ketut Erawati (50), saat menggasak rokok.

“Dia pura-pura menawarkan makanan dan alat perawatan tubuh. Begitu pemilik warung lengah, tersangka menjalankan aksinya,” beber Suparta.

Baca juga :  Ini Rata-rata Usia Pelanggar Lalulintas di Badung

Sejatinya pemilik warung sudah awal curiga dengan tersangka, sebab setiap tersangka datang, rokok di warungnya hilang. Pemilik warung lalu mengintip ulah tersangka, sehingga tersangka tepergok saat memasukkan rokok ke tasnya pada Minggu pagi. “Tersangka digelandang ke mapolsek sekitar pukul 10.00,” beber Suparta.

Setelah diinterogasi, tersangka mengaku beraksi di tiga lokasi berbeda. Modusnya, tersangka pura-pura sebagai sales makanan dan produk perawatan tubuh. Untuk TKP terakhir, tersangka beraksi sebanyak lima kali.

Baca juga :  2020, Disparda Badung Promosi di Lima Negara

Saat beraksi di warung di Banjar Kedampal Dauh Yeh Cani, Abiansemal, tersangka mencuri lima slop rokok seharga total Rp800 ribu. Rokok tersebut rencananya dijual di warung lain, sedangkan uangnya dipakai untuk biaya hidup sehari-hari. (yan)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini