Seorang Pedagang di Dusun Dauh Pura, Desa Depeha, Dibunuh

0
43
Seorang Pedagang di Dusun Dauh Pura, Desa Depeha, Dibunuh

Singaraja, Denpost
Putu Sekar (50), pedagang asal Dauh Pura, Desa Depaha, Kecamatan Kubutambahan, Buleleng, menjadi korban perampokan dan pembunuhan Senin (13/7) sore. Saat kejadian, Sekar tinggal sendirian di rumahnya, karena sekitar empat bulan lalu, suaminya meninggal dunia. Sehari-hari dia buka toko di depan rumahnya.

Informasi yang dikumpulkan, sekitar jam 12.00, janda berusia setengah baya ini masih dilihat warga jualan di tokonya. Pukul 16.00 kakak Sekar datang. DSia mendapati adiknya sudah tidak bernyawa lagi, dan dengan posisi tertelungkup bersimbah darah.

Pukul 16.30 datanglah bidan desa untuk memeriksa korban. Saat itu ditemukan luka menganga di kepala belakang sepanjang 13 cm dan sedalam 1,5 cm, serta lebar 2 cm. Di pelipis kiri atas korban, juga ditemukan luka panjang 3 cm, pelipis kanan atas ada luka 2 cm, dan di dahi atas terdapat luka 3 cm.

Baca juga :  Nelayan Temukan 13 Peluru Aktif di Pantai Penimbangan

Belum ada keterangan resmi dari pihak berwenang atas kejadian ini. Polisi terus melaksanakan penyelidikan di TKP.

“Adapun barang yang hilang yakni tas dan dompet yang biasa dipakai di pinggang korban, juga kalung emas. Sedangkan barang korban yang lain masih diinventarisir pihak keluarga,” bisik seorang sumber. (bin)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini