Kasus Tewasnya Pemilik Warung di Depeha Belum Terungkap

0
8
Kasus Tewasnya Pemilik Warung di Depeha Belum Terungkap
OLAH TKP - Petugas Polres Buleleng melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) pada Selasa (14/7/2020) untuk mengungkap kasus tewasnya Ni Putu Sekar (50), seorang pemilik di Desa Depeha, Kecamatan Kubutambahan.

Singaraja, DenPost

Jajaran Polres Buleleng melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) pada Selasa (14/7/2020) untuk mengungkap kasus tewasnya Ni Putu Sekar (50), seorang pemilik di Desa Depeha, Kecamatan Kubutambahan.

Kapolsek Kubutambahan, AKP Made Mustiada, mengatakan, polisi baru memeriksa dua saksi dan akan terus dikembangkan untuk mengungkap kasus ini. “Baru dua saksi, yakni kakak dan adik korban. Sambil menunggu hasil otopsi, kita kembangkan terus,” ucapnya di sela-sela olah TKP.

Baca juga :  "Kewanian", Tim TRC BPBD Buleleng Mesti Lakukan Ini

Mustiada menambahkan, saat itu Desak Made Liarmi (62) selaku kakak korban pertama kali melihat korban dengan posisi tertelungkup dan berlumuran darah. Korban mengalami luka di belakang kepala dan belum di ketahui pasti penyebab luka tersebut.

Setelah dicek, diduga pelaku membawa kabur tas pinggang korban yang berisi barang-barang berharga seperti handphone, sejumlah uang dan lain-lain, termasuk rantai kalung milik korban. Mustiada pun mengimbau seluruh pedagang untuk waspada dan tidak berjualan sendirian guna menghindari kejadian yang tidak diinginkan. (118)

Baca juga :  Di Badung, Belasan Ribu UKM Diusulkan Dapat Bantuan

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini