Rumah Disantroni Maling, Rugi Rp20 Juta

0
14
Rumah Disantroni Maling, Rugi Rp20 Juta
OLAH TKP - Polisi Polres Gianyar melakukan olah TKP di lokasi pencurian di Perumahan Santika Graha, Abianbase, Gianyar.

Gianyar, DenPost
Apes dialami Ni Ketut Purwiti, warga yang tinggal di Perumahan Santika Graha, Abianbase, Kelurahan Abianbase, Gianyar. Dia kehilangan sejumlah barang berharga lantaran digasak maling pada Rabu (15/7/2020).

Informasi yang dikumpulkan Jumat (17/7/2020), saat kejadian, kondisi rumah Purwiti kosong karena ditinggal berbelanja. Awalnya dia makan di warung babi guling di Kelurahan Beng. Setelah itu, dia berbelanja ke supermarket untuk membeli kebutuhan sehari-hari. Usai belanja, Purwiti pulang ke rumahnya.
Setibanya di rumah, dia curiga ada orang masuk rumah, karena pintu pekarangan rumahnya ya
ng awalnya tidak dikunci, jadi terkunci dari dalam. Selanjutnya Purwiti mengambil tangga untuk naik ke tembok belakang rumahnya. Saat berhasil masuk rumah, dia menemukan pintu kamarnya terbuka dan rusak. Saat itu juga dia melapor ke polisi.

Sesuai pemeriksaan polisi, korban kehilangan barang berupa dua pasang cincin kawin seberat 20 gram, kalung berlian, sepasang sumpel berlian, satu set inten, tiga jenis kalung yang terdiri dari dua blue safir, satu mirah, termasuk uang tabungan dalam celengan. Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian Rp20 juta.

Baca juga :  Baladika Bali Lakukan Aksi Ini Saat Pandemi Virus Corona

Kapolsek Gianyar Kompol Ketut Suastika menyebutkan bahwa polisi sudah turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan memintai keterangan saksi. Kasus pencurian ini kini ditangani Polres Gianyar. (116)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini