Dua Pasien Sembuh di Negara Dipulangkan

0
4
Picsart 07 20 06.45.07
SEMBUH - Dua pasien positif Covid-19, dinyatakan sembuh setelah menjalani perawatan di RSU Negara, dan RSUP Sanglah.

Negara, DenPost

Dua pasien positif Covid-19, dinyatakan sembuh setelah menjalani perawatan di RSU Negara, dan RSUP Sanglah. Kesembuhan dua pasien ini, disampaikan Direktur RSU Negara, dr. I Gusti Bagus Ketut Oka Parwata, Senin ( 20/7/2020).

Oka Parwata, mengatakan pasien sembuh pertama seorang remaja (17 tahun) asal Banjar Munduk Kaliakah. Sedangkan pasien kedua, yakni bayi 1 bulan asal Yehembang Kangin, Mendoyo.

Pasien remaja tersebut juga berasal dari klaster penyebaran Banjar Munduk. Sebelumnya, ayahnya dari pasien ini juga sempat dirawat di ruang isolasi RSU Negara, dan sudah dinyatakan sembuh dan dipulangkan pada, Jumat (17/7/2020).

Baca juga :  Setor Berkas, Paket Jaya-Wibawa Hanya Diantar Puluhan Pendukung

Diluar pasien terkonfirmasi positf, ikut dipulangkan satu pasien PDP seorang wanita (37 tahun) asal Batuagung Kecamatan Jembrana. “Baik pasien positif maupun PDP dinyatakan sembuh dari hasil tes swab negatif dua kali berturut- turut,” kata Oka Parwata.

Selain kesembuhan pasien, Gugus Tugas Jembrana juga menyampaikan satu tambahan kasus terkonfirmasi positif. Pasien ini asal Yehembang Kangin, sekaligus nenek dari bayi 1 bulan yang sudah dinyatakan sembuh, setelah dirawat di RSUP Sanglah. (120)

Baca juga :  Balita Usia 3 Tahun Klaster Berangbang Terkonfirmasi Covid-19

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini