Alami Pecah Ban, Avanza Seruduk Ini

0
7
Picsart 07 21 01.27.51
PECAH BAN - Mobil Avanza yang menyeruduk sepeda motor, warung dan masuk got karena pecah ban.

Negara, DenPost

Kecelakaan lalu lintas terjadi, Selasa (21/7/2020), di Jalan Raya Jurusan Denpasar – Gilimanuk KM 62 – 63, Banjar Serong, Desa Gumbrih, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana.

Kecelakaan terjadi antara mobil Toyota Avanza DK 1305 ZZ yang dikemudikan
Putu Indra Permana Putra (28) dari
Banjar/Desa Asahduren Kecamatan Pekutatan, dengan sepeda motor Honda Supra DK 2577 BX yang dikendarai Ni Wayan Sukanti (38) dari Banjar Pasar, Desa Gumbrih, Kecamatan Pekutatan.

Baca juga :   Guru Harus Lebih Inovatif

Dari informasi, Toyota Avanza ini bergerak dari arah barat menuju Denpasar dan setiba ditikungan barat sebelum TKP, Avanza mengalami pecah ban kanan depan. Kemudian kendaraan oleng ke kiri kemudian di KM 62-63 mobil menabrak korban Ni Wayan Sukanti yang masih duduk di Supra yang pada saat itu parkir di warung milik Putu Ari Arsana.

Kemudian Avanza bersama sepeda motor Supra dan korban Ni Wayan Sukanti terseret masuk got. Akibat kecelakaan itu, korban Sukanti mengalami luka pada telapak kaki kanan dengan 2 jaritan. Sementara mobil rusak dan penyok, sepeda motor Supra mengalami kerusakan total pada seluruh bodi. Sedangkan warung milik Putu Ari Arsana, mengalami kerusakan dan temboknya roboh.

Baca juga :  48 Orang yang Kontak dengan Pasien Positif Covid-19 Jalani "Rapid Test"

Kasat Lantas Polres Jembrana, Iptu Shinta Ayu Pramesti, dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut. Kini kasusnya ditangani Polsek Pekutatan. (120)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini