Mahasiswa Tewas Tabrak Truk Parkir

0
40
Mahasiswa Tewas Tabrak Truk Parkir
Jenasah IB Kusuma Jaya dibawa ke RSUD Klungkung setelah menabrak truk parkir di Jalan By Pas IB Mantra persisnya di sebelah barat perempatan Watu Klotok, Rabu (22/7).

Semarapura, DenPost

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan By Pass IB Mantra wilayah Klungkung. Kali ini, korbannya mahasiswa bernama IB Kusuma Jaya (22). Pemuda asal Dusun Sangging, Desa Kamasan, Kecamatan Klungkung ini tewas setelah menabrak truk parkir di Jalan By Pass IB Mantra sebelah barat simpang Watu Klotok Desa Tojan, Klungkung, Rabu (22/7/2020) dini hari.

Kasat Lantas Polres Klungkung, AKP Made Teja Dwi Permana ketika dikonfirmasi mengakui adanya kasus laka lantas tersebut. Menurut Made Teja, laka lantas tersebut terjadi sekitar pukul 01.40 Wita. Kejadiannya berawal ketika sepeda motor Yamaha N Max warna hitam DK 3655 NB yang dikendarai korban datang dari arah barat menuju ke timur. Entah bagaimana, tiba di TKP korban langsung menabrak sebuah truk yang parkir di utara bahu jalan.

Baca juga :  Pencuri Uang Sesari di Pura Dalem Digde Ternyata Sudah Tiga Kali Beraksi

“Saat kejadian, sepeda motor korban menabrak bak bagian belakang truk. Kondisi cuaca cerah tapi arus lalin sepi dan LPJ (Lampu Penerangan Jalan) tidak menyala,” ujar Made Teja.

Kasat Lantas yang didampingi Kanit Laka, Iptu I Gusti Mahendra menambahkan, saat kejadian sopir truk tidak langsung menolong. Malah memilih kabur meninggalkan korban. Sedangkan korban saat kejadian meninggal di TKP dengan mengalami luka robek pada bibir bagian bawah, lecet di tangan dan tengkorak dahi pecah. Jenazah korban kemudian ditolong warga dan dibawa ke RSUD Klungkung menggunakan mobil ambulance PSC KRIS Klungkung.

Baca juga :  Kontak Dengan Warga Positif Covid-19, 11 Pecalang Isolasi Mandiri dan Jalani Rapid Test

“Kasus laka ini masih kami selidiki. Kami masih menyelidiki identitas dari sopir truk. Karena saat kejadian tidak ada yang tahu nopol truk yang ditabrak korban,” kata Made Teja Dwi Permana. (119)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini