Pemerkosa Anak Mantan Majikan Diciduk di Banyuwangi

0
8
Pemerkosa Anak Mantan Majikan Diciduk di Banyuwangi
DIBEKUK - Tersangka pemerkosa, Muhamad Taufan Ifandi, yang dibekuk aparat Resmob Resmob Polda Bali di Banyuwangi. (DenPost/ist)

Kereneng, DenPost
Setelah diburu ke Banyuwangi, Jatim, tersangka pemerkosa anak di bawah umur, Muhamad Taufan Ifandi (20), akhirnya berhasil dibekuk aparat Resmob Resmob Polda Bali pada Kamis (16/7/2020) lalu.

Dir.Reskrimum Polda Bali Kombes Dodi Rahmawan, Rabu (22/7/2020) mengatakan tersangka melarikan diri ke kampung halamannya di Banyuwangi, setelah dilaporkan oleh orangtua korban ke Polda Bali pada 7 Desember 2019. “Tersangka dipolisikan lantaran memperkosa seorang anak di bawah umur—sebut saja Mawar (13)– di Jalan Natakusuma, Denpasar,” tegasnya.

Kombes Dodi menambahkan tersangka memperkosa anak mantan bosnya, karena dia kebetulan tinggal satu rumah dengan korban. Rupanya secara diam-diam, tersangka ingin menggagahi tubuh anak di bawah umur itu. “Kalau berteriak, korban diancam dengan pisau. Korban akhirnya ketakutan dan hanya pasrah saat diperkosa. Dampak dari peristiwa itu, korban mengalami trauma berat,” imbuhnya.

Baca juga :  Selama Covid-19, Pengaduan Soal Ketimpangan BLT Mendominasi

Korban diperkosa tersangka saat tidur di kamar yang pintunya tak dikunci. Saat beraksi, tersangka masuk kamar dengan membawa pisau. Dia lalu membekap mulut korban. Pascakejadian, korban ketakutan mengadu ke orangtuanya, karena sebelumnya diancam dibunuh oleh tersangka. “Korban akhirnya memberanikan diri memberi tahu orangtuanya. Sedangkan tersangka melarikan diri ke Banyuwangi,” tegas Dodi.

Pascakasusnya dilaporkan, polisi lantas melakukan penyelidikan. Aparat Resmob Ditreskrimum Polda Bali menuju Banyuwangi sehingga akhirnya tersangka dibekuk pada Kamis malam di kampungnya, Dusun Lugunto, Rogojampi, Banyuwangi. “Tersangka sudah ditahan dan keterangannya terus didalami,” tandas Dodi. (yan)

Baca juga :  333 Warga Jembrana Diusulkan Dapat Kartu Pra-Kerja

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini