Pamit Cari Bambu, Bagiarsa Ditemukan Tewas

Pamit Cari Bambu, Bagiarsa Ditemukan Tewas
MINTA KETERANGAN - Aparat kepolisian saat meminta keeterangan keluarga korban Komang Bagiarsa.

Singaraja, DenPost

Komang Bagiarsa (30) alamat Banjar Dinas Kanginan, Desa Bontihing ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi kepala di bawah dengan luka lebam di wajah. Awalnya, pada Rabu (22/7/2020) sekira pukul 15.00 wita, korban pamit ke keluarganya untuk mencari bambu di kebun.

Namun sampai pukul 18.00 wita korban tidak kunjung pulang. Kemudian pihak keluarganya bersama bhabin dan aparat Desa Bontihing melakukan pencarian di lokasi kebun miliknya.

Baca juga :  Bayi Hyena Lahir di Bali Safari Park, Dinamai Mooi oleh Jedar

“Sampai larut malam korban tidak ditemukan , akhirnya pihak keluarga dan aparat desa melakukan pencarian pada Kamis pukul 06.30 wita. Korban kemudian ditemukan di pinggir jurang kebun milik warga Pakisan,” terang Kasubaghumas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya, Kamis (23/7/2020).

Ditambahkannya,  korban saat itu pergi untuk mencari bambu dan pohon bunut di tebing dengan menarik batang pohon bunut yang ada batu besar. Korban kemudian terjatuh dengan posisi kepala di bawah.

Baca juga :  Satu Keluarga Jualan Narkoba, Salah Satu Pelanggannya Anak DPRD

Dari kejadian tersebut, korban Komang Bagiarsa mengalami  luka lebam di bagian muka sampai hidung, lecet di kaki sebelah kanan akibat tertimpa pohon bunut dan batu. Berdasarkan pemeriksaan bidan dari puskesmas pembantu, korban dinyatakan meninggal akibat cedera kepala berat dan retak pada hidung.

“Atas kejadian tersebut pihak keluarga Wayan Subrata  (ortu korban) menerima dengan ikhlas musibah yang dialami anaknya,” pungkasnya. (118)

Baca juga :  Selidiki Kasus Buang Orok, Polisi Datangi Sejumlah Klinik Bersalin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini