Diduga Depresi, IRT Nyebur ke Muara Sungai Bawah Jembatan

0
8
Picsart 07 23 07.21.43
DIRAWAT - Korban percobaan bunuh diri dirawat di Puskesmas Dangin Tukadaya

Negara, DenPost

Percobaan bunuh diri dilakukan seorang ibu rumah tangga (IRT) Ni Kadek Ernawati (21) dari Dusun/Desa Perancak, Jembrana, Kamis (23/7/2020) sore.

Korban ditemukan menceburkan diri ke muara sungai di bawah jembatan Searcorm Jalan Baru Desa Perancak, Jembrana.

Dari informasi, kejadian ini berawal pada, Selasa (21/7/2020) siang, suami korban mau menyemir rambutnya. Suaminya meminta korban menemaninya. Namun, karena korban kondisinya tidak enak badan, korban meninggalkan suaminya untuk istirahat di kamar.

Baca juga :  Umanis Galungan, Objek Wisata Karang Sewu Diserbu Pengunjung

Kemudian pada sore harinya karena suami korban merasa jengkel tidak ditemani menyemir rambut, korban diseret suaminya keluar kamar. Karena korban merasa salah, dia mengalah. Kemudian pada, Kamis (23/7/2020) pagi, korban sempat ribut. Setelah itu, korban meninggalkan rumah berjalan kaki tanpa arah tujuan.

Kemudian Kamis sore, korban menceburkan diri dari jembatan Jalan Baru Desa. Melihat ada yang menceburkan diri, korban ditolong masyarakat yang sedang memancing dan dibantu anggota Patroli Polres Jembrana untuk di bawa ke Puskesmas Dangin Tukadaya untuk perawatan lebih lanjut.

Baca juga :  Antisipasi Penyelundupan, Polsek Pekutatan Periksa Kendaraan

Kasat Reskrim Polres Jembrana, AKP Yogie Pramagita, dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Kini, korban dirawat di Puskesmas Dangin Tukadaya. (120)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini