12 Warga Galiran Positif Corona Ditulari Pedagang di Tempat Ini

0
5
Picsart 07 26 05.51.05
TES MASSAL - Rapid dan swab test massal pedagang Pasar Kidul, Bangli, beberapa waktu lalu.

Bangli, DenPost

Memasuki era tatanan kehidupan baru, penyebaran virus corona di tanah air bukannya surut, melainkan tambah menjadi tak terkecuali di Kabupaten Bangli. Tercatat dalam sehari, sebanyak 12 warga Banjar Galiran, Desa Jehem, Kecamatan Tembuku, dinyatakan positif tertular virus corona, Sabtu (25/7/2020).

Mereka disebutkan bagian dari klaster pedagang Pasar Kidul. Sebelumnya, ada pedagang asal Tembuku yang terkonfirmasi positif corona. “Terkonfirmasi positif diketahui akibat kontak erat dengan kasus positif sebelumnya (pedagang) yang tercatat sebagai kasus positif nomor 312 di Kabupaten Bangli,” kata Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid -19 Kabupaten Bangli, I Wayan Dirgayusa, Minggu (26/7/2020).

Baca juga :  Diduga Ada Semburan Belerang, Begini Penampakan Danau Batur

Disebutkan, dari klaster pedagang masing-masing dicari kontak erat di lingkungan tempat tinggal masing-masing. “Hasilnya keluar kemarin, di mana 12 warga lainnya juga terkonfirmasi positif,” sebut Dirgayusa.

Secara rinci diuraikan, mereka terdiri dari 8 wanita umur 50 tahun (3 orang), 16 tahun (2 orang), 21 tahun, 29 tahun dan 50 tahun, serta 4 pria, masing-masing dengan usia 52 tahun, 69 tahun, 14 tahun dan 35 tahun. (128)

Baca juga :  Disiplinkan Warga, Nyanglan Kaja Berlakukan Sanksi Ini

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini