Ini yang Dilakukan Alumni Akabri 88/W 84 pada Yayasan Gurukula

0
6
Picsart 07 26 05.51.44
SERAHKAN BANTUAN - Kapolres Bangli, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, saat menyerahkan bantuan ke Yayasan Gurukula.

Bangli, DenPost

Sebanyak 100 paket sembako dari alumni Akabri Angkatan 88/ W 84 disebarkan di wilayah Kabupaten Bangli, Minggu (26/7/2020). Pendistribusian paket santunan dipimpin Kapolres Bangli, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan.

Seratus paket sembako tersebut di bagikan di seluruh wilayah Bangli, dengan membentuk tim yang telah ditunjuk Kapolres Bangli. “Dalam pendistribusiannya, kami telah membentuk 20 tim yang dipimpin masing-masing PJU dan perwira Polres Bangli, dan akan diserahkan kepada masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19, maupun masyarakat kurang mampu secara ekonomi,” ujar Kapolres.

Baca juga :  38 Tahun Mengabdi, Kabag Ops.Polres Bangli Resmi Berpangkat AKBP

Dikatakan, tim yang telah dibentuk tersebut mendistribusikan bantuan sembako di empat kecamatan yang ada di Bangli, yakni Kecamatan Bangli, Kecamatan Kintamani, Kecamatan Susut dan Kecamatan Tembuku. Sedangkan dirinya didampingi Kabag Sumda Kompol Buda Yasa, menyerahkan bantuan di Yayasan Gurukula, Bangli yang diawali dengan kegiatan zoom meeting yang dipimpin Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) dan Wakapolri, serta diikuti seluruh Alumni Akabri Angkatan 88 Andalan dan seluruh Matra, baik TNI dan Polri.

Baca juga :  Ini Alasan Tahanan Polres Bangli Dijemur

Setelah kegiatan zoom meeting tersebut, Kapolres Bangli menyerahkan bantuan sembako tersebut kepada Yayasan Gurukula Bangli, yang diterima Ketua Yayasan I Wayan Arsada, dan disaksikan siswa- siswi Yayasan Gurukula.

Seluruh rangkaian kegiatan dalam pendistribusian 100 paket sembako tersebut, dilaksanakan dengan berpedoman pada protokol kesehatan Covid-19. (128)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini