Akhir Bulan Ini, Wisata Tirta Tanjung Benoa Akan Dibuka

0
9
Picsart 07 27 07.03.45
MASIH SEPI - Wisata Bahari Tanjung Benoa yang masih sepi karena ditutup akibat pandemi Covid-19.

Kutsel, DenPost

Meski destinasi wisata di Badung sudah dibuka sejak, 9 Juli 2020, ternyata usaha watersport di wilayah Tanjung Benoa belum dibuka. Rencananya, usaha yang menyiapkan aneka wahana permainan air ini akan dibuka akhir bulan ini, tepatnya pada, 31 Juli 2020.

Hal ini bertepatan dengan pembukaan pariwisata Bali, fase kedua untuk wisatawan nusantara. Hal itu diungkapkan Ketua DPC Gabungan Pengusaha Wisata Bahari (Gahawisri) Kabupaten Badung, Nyoman Wana Putra, Senin (27/7/2020).

Baca juga :  Adi Arnawa, Kadis dan Komponen Adat Bahas Ini

Mantan Bendesa Adat Tanjung Benoa ini memaparkan, rencana pembukaan ini mengemuka dalam dua kali pertemuan yang digelar DPD Gahawisri Bali.
“Watersport mulai bukanya tanggal 31 Juli 2020 nanti. Itu mengacu instruksi dari Gubernur, yang kemudian ditindaklanjuti DPD dan diteruskan ke DPC,” ujarnya.

Namun begitu, Wana Putra menegaskan kemungkinan belum semua watersport akan serta merta buka dan beroperasi kembali saat itu. Sebab, hal ini tergantung akan kesiapan dari usaha masing-masing dalam mempersiapakan kaitan dengan protokol kesehatan new normal. (113)

Baca juga :  Jalankan Instruksi Partai, Yudana Lakukan Ini Sebelum UpacaraTawur Kesanga

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini