Orok Perempuan Dibuang di Kanal Sungai di Sanur

0
6
Orok Perempuan Dibuang di Kanal Sungai di Sanur
PERIKSA OROK – Warga dan polisi memeriksa jenazah orok yang ditemukan di kanal sungai di Jalan By-pass Ngurah Rai, Sanur, Senin (27/7/2020). (DenPost/ist)

Sanur, DenPost
Warga yang tinggal di Jalan By-pass Ngurah Rai, Sanur, Denpasar Selatan (Densel), dihebohkan dengan penemuan orok yang mengambang di kanal (terusan) sungai setempat pada Senin (27/7/2020) sekitar pukul 09.00. Polisi masih memburu orang yang tega membuang orok tak berdosa itu.

Kanit Reskrim Polsek Densel Iptu Handimastika mengatakan orok berjenis kelamin perempuan itu pertama kali ditemukan I Made Sudarma. Saksi awalnya hendak mengambil air di saluran sungai untuk menyiram kebun. “Dia melihat benda yang mencurigakan mengambang di saluran air di tengah sungai,” bebernya.

Lantaran penasaran, Sudarma lantas mendekati benda tersebut. Begitu dicermati, ternyata yang mengambang tersebut jasad bayi tanpa busana. Sudarma lantas mengangkat orok itu dan membungkus dengan kain kapan setelah berada di pinggir kanal.

Baca juga :  Lagi, Denpasar Tambah 10 Kasus Positif Covid-19, 3 Orang Merupakan Pedagang Pasar Kumbasari 

Iptu Handimastika menambahkan setelah dilakukan pemeriksaan, orok berjenis kelamin perempuan ini masih ada tali pusar, anggota tubuhnya lengkap, tanpa kain pembungkus dan berbau amis. “Berdasarkan kondisi orok saat ditemukan, kemungkinan baru saja dilahirkan, langsung dibuang. Kami masih memburu pembuangnya, ” tandas Kanit Reskrim. (yan)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini