Buruh Angkut Tewas Tertimpa Buah Kelapa

0
4
Buruh Angkut Tewas Tertimpa Buah Kelapa
RUMAH DUKA - Petugas kepolisian ketika ke rumah korban tertimpa buah kelapa, Ni Made Artini.

Negara, DenPost

Musibah menimpa Ni Made Artini (38) asal Yeh Buah, Desa Yehembang Kauh, Kecamatan Mendoyo. Korban yang merupakan buruh angkut, Senin (27/7/2020) tewas tertimpa buah kelapa.

Menurut informasi, awalnya Gusti Putu Wijana (55) membeli kelapa milik Komang Dwi Yuniari Artarini. Yang bertugas naik/memetik kelapa adalah Gusti Agung Made Rai (43) dan korban merupakan buruh angkut kelapa.

Setelah beberapa kali menurunkan buah kelapa muda dengan menggunakan tali, saat menurunkan buah kelapa di pohon yang dipetik terakhir korban mendekati pohon kelapa. Ketika buah yang dipetik baru akan diturunkan, tiba-tiba salah satu buah kelapa dari tandan yang lain terlepas kemudian menimpa korban.

Baca juga :  PKK Jembrana Peringati Hari Kartini Dengan Ini

Seketika korban berteriak. Gusti Putu Wijana kemudian menghampiri korban selanjutnya menghubungi keponakannya untuk meminjam mobil yang akan dipergunakan membawa korban ke puskesmas.

Saat dibawa ke puskesmas kondisi korban dalam keadaan lemas dan mengeluh sakit. Setelah di puskesmas korban diperiksa dan disarankan untuk diobservasi selama dua jam. Namun karena korban muntah darah, pihak puskesmas langsung merujuk korban ke Rumah Sakit Umum Negara.

Baca juga :  Karantina Banjar, Salah Seorang Warga Banjar Munduk "Menghilang"

Sampai di IGD RSUD Negara, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Dari keterangan keluarga, korban sudah biasa bekerja serabutan salah satunya sebagai buruh angkut kelapa. Korban pernah dioperasi di bagian kepala karena adanya penggumpalan darah di kepala akibat terjatuh dari sepeda motor.

Atas kejadian tersebut pihak keluarga korban mengikhlaskan kematian korban. Kapolsek Mendoyo, Kompol Made Karsa, ketika dimintai konfirmasi membenarkan kejadian orang meninggal karena tertimpa buah kelapa. Petugas polisi juga dikatakan sudah sempat ke rumah korban. (120)

Baca juga :  Tingkatkan Pelayanan, TNI Diminta Serius Lakukan Ini

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini