Aniaya Pengendara Sepeda, Pria Bertatto Ditangkap

0
7
Aniaya Pengendara Sepeda, Pria Bertatto Ditangkap
DITANGKAP - Tersangka I Gede Prista Anggita (30) ditangkap karena menyerang pengendara sepeda pada Minggu (26/7/2020).

Kesiman, DenPost

Aparat Unit Reskrim Polsek Denpasar Timur (Dentim) menangkap seorang pria yang melakukan penganiayaan terhadap pengendara sepeda di Jalan Gatot Subroto tepatnya simpang empat Jalan Nangka Selatan, Denpasar Timur. Pria bernama I Gede Prista Anggita (30) sebelumnya dilaporkan mengamuk dan mengeluarkan samurai serta menyerang pengendara sepeda pada Minggu (26/7/2020) sekitar pukul 17.30 wita.

Kanit Reskrim Polsek Dentim, Iptu Made Putra Yudistira, mengatakan, kasus penganiayaan tersebut berawal saat korban Pande Agus Gede Dwipayana yang masih pelajar SMA, sedang bersepeda bersama teman-temanya. “Korban tinggal di Jalan Trengguli, Penatih dan kerap bersepeda berkeliling di wilayah Denpasar Timur,” bebernya, Selasa (28/7/2020).

Baca juga :  Dukung Pendapatan Provinsi, Bapenda Daerah Diminta Tetap Berkontribusi

Dilanjutkan Yudistira, saat korban tiba di perempatan Jalan Nangka Selatan, tersangka yang berlalamat di Banjar Uma Gunung, Sempidi, Mengwi, Basung itu datang dari arah belakang mengendarai mobil Toyota Vios DK 1851 VC. “Melihat anak-anak muda bersepeda beramai-ramai tersangka emosi dan mengklason berulang kali. Bahkan korban terjatuh ke trotoar karena diserempet oleh tersangka,” katanya.

Tersangka yang tubuhnya dihiasai tatto itu makin beringas setelah melihat korban terjatuh di pinggir jalan. Lalu tersangka turun dari mobilnya dan memukul korban. Setelah korban roboh, tersangka lantas mengambil samurai di mobilnya lantas mengancam akan menebas korban dan teman-temannya. “Setelah itu, tersangka pergi dari TKP,” paparnya.

Baca juga :  Hotel Bali Beach Kembali Terbakar

Usai kejadian itu, korban lantas melapor ke Polsek Dentim. Berdasarkan laporan tersebut, Yudistira mengaku langsung bergerak di lapangan. Dan, akhirnya pada Senin (27/7/2020) sekitar pukul 10.00 wita, tersangka ditangkap di rumahnya.

Saat diinterogasi, tersangka mengaku memukul dan mengancam dengan samurai karena kesal setelah mobilnya ditabrak saat melintas di Jalan Gatot Subroto, Dentim oleh korban. “Dari tangan tersangka diamankan barang bukti, samurai, mobil Toyota Vios,” tandasnya. (124)

Baca juga :  Uang Hasil Membegal Diduga Dipakai untuk Ini

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini