Lupa Ingatan, Nenek Rinten Ditemukan Tewas Mengapung

0
8
Lupa Ingatan, Nenek Rinten Ditemukan Tewas Mengapung
PERIKSA - Jenazah korban tenggelam saat diperiksa tim kesehatan Puskesmaa Kaliakah.

Negara, DenPost

Warga Banjar Kaliakah, Kecamatan Negara, Jembrana, Selasa (28/7/2020) digegerkan dengan penemuan jenazah mengapung di alirna Sungai Banjar Kaliakah. Korban yang ditemukan mengapung tersebut bernama Ni Wayan Rinten (83) asal Banjar Kaliakah.

Menurut informasi, pada Selasa (28/7/2020) pukul 04.00 wita saksi I Ketut Singen mengetahui korban tidak berada di rumah. Kemudian Singen berusaha mencari namun tidak berhasil menemukan korban.  Selanjutnya dia memberitahu saksi I Gede Juni Artika  bahwa korban tidak ada di kamar.

Baca juga :  Dua Pasien Sembuh di Negara Dipulangkan

Kemudian Juni Artika memberitahu saksi Made Suantra dan Ketut Delen bahwa korban tidak ada di kamar. Mereka Kemudian mencari korban di sekitar sungai Desa Kaliakah. Pada pukul 07.00 wita korban berhasil ditemukan oleh Juni Artika dengan kondisi terapung. Diduga korban terpleset dan jatuh di sungai mengingat korban sebelumnya sering datang ke sungai tersebut.

Diktakan pula, selama ini korban memang lupa ingatan. Dari hasil pemeriksaan pihak Puskesmas Kaliakah, dr Gusti Arya Wedakarna dan tim Inafis Polres Jembrana tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Baca juga :  Jembrana Antisipasi Wabah Virus Corona Mulai dari Gilimanuk

Kasat Reskrim Polres Jembrana, AKP Yogie Pramagita, saat dimintai konfirmasi mengatakan saat ini korban disemayamkan di rumah duka. (120)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini