Selidiki Kasus Buang Orok, Polisi Datangi Sejumlah Klinik Bersalin

0
4
Selidiki Kasus Buang Orok,Polisi Datangi Sejumlah Klinik Bersalin
PERIKSA OROK - Polisi memeriksa orok pascaditemukan di kanal sungai di Jalan By-pass Ngurah Rai, Sanur, Senin (27/7/2020) sekitar pukul 09.00. (DenPost/ist)

Sanur, DenPost
Polisi terus menyelidiki kasus pembuangan orok di kanal sungai di Jalan By-pass Ngurah Rai, Sanur, Densel. Sehari pascakejadian, polisi belum juga berhasil melacak identitas orang tua yang tega membuang darah dagingnya itu.
Informasi dihimpun Selasa (28/7/2020), polisi telah mendata warga yang tinggal di sekitar penemuan orok dan di sepanjang aliran sungai. “Sejumlah warga dimintai keterangan untuk mencari informasi wanita hamil yang tinggal di sekitarnya, tapi nihil,” ujar seorang anggota Polsek Densel.

Baca juga :  Berprestasi di Bidang Hukum, Togar Situmorang Masuk Tim Komnaspan

Tak hanya itu, sambungnya, polisi juga mendatangi klinik, praktik bidan, dan rumah sakit (RS) di wilayah Densel.
Apakah ada kemungkinan orok tersebut dibuang oleh wanita yang bekerja di tempat lokalisasi? “Masih dalam pengembangan dan semua lokasi telah kami datangi,” tegasnya.

Kanit Reskrim Polsek Densel Iptu Handimastika saat dimintai konfirmasi mengaku masih menyelidiki kasus pembuangan orok tak berdosa ini. “Kami masih memburu pelakunya. Kami belum bisa menduga-duga. Semoga pelakunya cepat ditangkap,” tegasnya.

Baca juga :  Tempat Isolasi Penuh, Buruh Pasar yang Positif Corona Jalani Karantina Mandiri

Orok berjenis kelamin perempuan itu ditemukan mengambang di kanal sungai pada Senin (27/7) lalu sekitar pukul 09.00. Orok itu pertama kali ditemukan I Made Sudarma, warga setempat. (yan)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini