Diduga Alami Seks Menyimpang, Akok Curi Celana Dalam Istri Orang

0
8
Diduga Alami Seks Menyimpang, Akok Curi Celana Dalam Istri Orang
PENCURI - Tersangka kasus pencurian celana dalam, Komang Agus Tawan alias Akok (belakang baju kotak-kotak) saat diperlihatkan aparat Polres Buleleng.

Singaraja, DenPost

Diduga mengalami seks menyimpang, Komang Agus Tawan alias Akok (35) alamat Kelurahan Penarukan, Singaraja nekat mencuri celana dalam istri orang. Menurut pelaku, dia bernafsu jika melakukan hal itu. Padahal, pelaku sudah beranak istri.

Kasatreskrim Polres Buleleng, AKP Vicky Tri Haryanto, didampingi Kasubaghumas, Iptu Gede Sumarjaya, dalam keterangan persnya, Rabu (30/7/2020) di Mapolres Buleleng mengatakan, pelaku berpura-pura mencari barang rongsokan di seputaran Kelurahan Banyuning. “Sampai di TKP, pelaku dengan cepat mengambil celana dalam yang sedang dijemur di halaman rumah korban,” ungkapnya.

Baca juga :  Di Buleleng, Seluruh PMI yang Datang Sebulan Terakhir akan Jalani Rapid Test

Selanjutnya, Putu Dedy Aryawan (34) alamat Jalan Setiabudi Gang Indraprasta, Kelurahan Banyuning selaku suami korban melaporkan kasus itu. “Memang pencurian biasa, tetapi setelah kita dalami ada dugaan kelainan seks yang masih kita kembangkan. Memang pengakuannya baru sekali, tetapi masih kita kembangkan lagi,” imbuhnya.  (118)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini