Perayaan Idul Adha, Bupati Artha Lakukan Ini

0
3
Konsep Otomatis

Negara, DenPost

Perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 H kali ini, di tengah pandemi Covid-19. Meski tatanan kehidupan baru (new normal) sudah mulai dilaksanakan, namun penyebaran virus corona harus tetap diwaspadai.

Karena itu, Bupati Jembrana, I Putu Artha, mengharapkan masyarakat selalu iklas berkorban. Pengorbanan yang dimaksud, yakni bergotong royong dalam disiplin penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus dan berkorban dalam menjaga situasi tetap aman dan kondusif menjelang pilkada 2020.

Baca juga :  Sopir Truk Terindikasi Positif Covid-19

“Meskipun saat ini kita masih menghadapi suasana akibat pandemi Covid-19, namun kami juga minta agar dalam menjelang Pilkada nanti untuk selalu menjaga situasi dan kondisi wilayah masing-masing, dengan harapan Kabupaten Jembrana yang sudah baik, khususnya dalam penanganan Covid-19 ini akan tetap terjaga,” kata Bupati Artha, saat menyerahkan hewan kurban secara simbolis kepada perwakilan umat Muslim di Kabupaten Jembrana, Kamis (30/7/2020).

Baca juga :  Arus Mudik Idul Adha Mulai Meningkat

Penyerahan yang dilakukan di areal Gedung Kesenian Bung Karno, disaksikan Ketua DPRD, Ni Made Sri Sutarmi; anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Sekda I Made Sudiada, Dewan Masjid Kabupaten Jembrana, para asisten termasuk para camat se-Kabupaten Jembrana.

Bupati Artha, mengatakan pihaknya tetap memberikan bantuan untuk warga muslim saat perayaan hari raya Idul Adha ini sesuai dengan kemampuan daerah.

Sementara Ketua Dewan Masjid Kabupaten Jembrana, yang juga Kepala Kantor Kementerian Agama Jembrana, I Made Sudarmita, mengapresiasi bantuan dari Pemerintah Kabupaten Jembrana. (120)

Baca juga :  KJM Ajukan Dua Bakal Calon

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini