GTPP Covid-19 Kota Denpasar Pelototi Prokes di Pasar Rakyat

0
2
Picsart 07 31 04.24.16
PANTAU PROKES - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, saat memantau penerapan protokol kesehatan di Pasar Agung Peninjoan, Kamis (30/7/2020)

Dauh Puri, DenPost

Memasuki adaptasi kebiasaan baru atau new normal, Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Denpasar, melalui Dinas Perhubungan Kota Denpasar, bersama Satpol PP Kota Denpasar, kepolisian dan jajaran pengelola pasar melakukan pemantauan sekaligus memelototi protokol kesehatan (Prokes) di seluruh pasar rakyat di Kota Denpasar, Kamis (30/7/2020).

“Pemantauan itu, rutin dilakukan setiap hari dalam upaya pencegahan penularan Covid-19, khusunya di klaster pasar rakyat,” kata Kadis Perhubungan Kota Denpasar, I Ketut Sriawan, Jumat (31/7/2020).

Baca juga :  Januari Hingga Mei, Gangguan Listrik Akibat Layang-layang Capai 37 Kasus

Ditambahkan Sriawan, memasuki adaptasi kebiasaan baru masih terjadi penularan virus coron pada transmisi lokal dan penularan di lingkungan pasar. “Kami bersama tim harus rutin melakukan pemantauan protokol kesehatan ke pasar rakyat yang ada di Kota Denpasar, baik  pasar yang dikelola oleh desa adat maupun perusahaan daerah,” ujarnya (112)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini