Pariwisata Bali Dibuka untuk Wisdom, Penerbangan Perdana Tiba di Ngurah Rai

0
4
Picsart 07 31 05.34.01
SAMBUT WISDOM - Wagub Bali, Cok Ace, bersama Manajemen AP 1 saat menyambut penerbangan perdana dibukanya pariwisata Bali untuk wisdom.

Kuta, DenPost

Bandara I Gusti Ngurah Rai, menyambut penerbangan yang mengangkut wisatawan di hari pertama dibukanya pariwisata Bali untuk wisatawan domestik.

Bertempat di depan candi bentar Terminal Kedatangan Domestik, Wakil Gubernur Provinsi Bali, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, yang didampingi Co. General Manager Commercial PT Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali, Rahmat Adil Indrawan, menyambut para wisatawan yang tiba melalui penerbangan Garuda Indonesia GA402 dari Jakarta, Jumat (31/7/2020).

Baca juga :  Rekonstruksi Penganiayaan Buruh Proyek, Korban Sempat Alami Perlakuan Begini

Sebanyak 89 penumpang penerbangan GA402 yang tiba di Bali pada pukul 10.18 Wita, disambut dengan prosesi pengalungan bunga oleh Wakil Gubernur Bali, manajemen PT Angkasa Pura I (Persero), serta para pimpinan instansi komunitas bandar udara.

Wakil Gubernur Bali, Cok Ace, mengharapkan kembalinya kepercayaan wisatawan domestik terhadap Bali. “Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik untuk Bali ke depan. Yang kami pentingkan sekarang adalah bagaimana menanamkan kepercayaan wisatawan domestik terhadap Bali, sebagai destinasi pariwisata. Ini yang penting,” kata Cok Ace.

Baca juga :  Taufik Hidayat Meninggal Dunia, Diduga Gangguan Pernapasan

Rahmat Adil, menyambut baik dibukanya pariwisata Bali untuk wisatawan domestik tersebut. “Dengan dibukanya kembali pariwisata Bali untuk wisatawan domestik, hal ini merupakan suatu hal yang sangat positif. Telah cukup lama pariwisata Bali terkena dampak yang cukup parah dari pandemi Covid-19, sehingga cukup banyak sektor kehidupan masyarakat Bali yang terdampak. Kami berharap, hal ini merupakan awal yang baik bagi bangkitnya kembali pariwisata Bali,” harapnya. (113)

Baca juga :  Pembatasan Masuk Kawasan Nusa Dua Dikeluhkan Warga

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini