Diduga Ngantuk, Pemotor Tewas Akibat Seruduk Trotoar

0
5
Diduga Ngantuk, Pemotor Tewas Akibat Seruduk Trotoar
TEWAS - Pemotor Yamaha N-Max, Made Denis Setyadi Preswara, tewas akibat menghantam trotoar di Jalan Raya Bukit Tunggal, Denbar, Jumat (31/7/2020) subuh. (DenPost/ist)

Padangsambian, DenPost
Kecelakaan lalu lintas (lakalintas) yang menelan korban jiwa terjadi di wilayah hukum Polresta Denpasar. Pengendara Yamaha N-Max, Made Denis Setyadi Preswara (25), tewas akibat menghantam trotoar di Jalan Raya Bukit Tunggal, Denpasar Barat (Denbar), Jumat (31/7/2020) subuh.

Pengedara motor (pemotor) yang diketahui ASN itu, diduga mengantuk, sehingga Yamaha N-Max nopol DK 6953 QX yang dikendarainya oleng, lalu menghantam trotoar. “Kasus lakalantas itu terjadi sekitar pukul 04.25. Saat kejadian kondisi arus lalu lintas sepi,” kata Kanit Laka Polresta Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih.

Dia melanjutkan kejadiannya bermula saat pemotor asal Jalan Gunung Batukaru, Denbar, itu melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi. Setibanya di depan Gang Perum 45 X, motornya oleng ke kiri. “Tak bisa mengendalikan motor, sehingga akhirnya menghantam trotoar. Pengendara pun terpental dengan kepala membentur baping blok di trotoar,” tegas Tiviasih.

Baca juga :  Pemda Sediakan Tempat Karantina Mandiri

Made Denis meninggal di lokasi kejadian akibat cedera berat kepala berat. “Pengendara yang mengalami kecelakaan tunggal itu lantas dievakuasi ke RSUP Sanglah,” imbuhnya. (yan)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini