Yasmine, Ketua Baru Warga’s Buleleng

0
8
Yasmine, Ketua Baru Warga's Buleleng
Suasana penyegaran pengurus Warga's Buleleng di Sekretariat Jalan Cempaka Singaraja.(118)

Singaraja, Denpost

Selama 20 tahun Warga’s (Waria dan Gays) Buleleng dinahkodai oleh Mami Sisca Darma Sena. Kini, jabatan itu diserahkan kepada Yasmine yang terpilih dengan suara terbanyak dalam pertemuan akhir pekan lalu.

Mantan Ketua Warga’s, Mami Sisca mengatakan pertemuan itu membahas penyegaran pengurus dalam memasuki era tatanan baru kehidupan pasca pandemi covid-19, yang sangat juga mengimbas anggota Warga’s. “Ada banyak kisah cerita dari sharing mereka selama ini. Kelesuan ekonomi dan usaha, apalagi juga saya mami sisca yang berkecimpung di dunia pariwisata sebagai guide freelance dan Spa Therapist freelancee merasa tak ada pendapatan sama sekali selama empat bulan karena tamu asing tak ada yang ke Lovina,” ungkapnya Senin (3/8) di Sekretariat Warga’s Jalan Cempaka Singaraja.

Baca juga :  Polisi Telusuri DNA Ayah Biologis Bayi di Pantai Pemuteran

Ditambahkan, teman-temannya juga terdampak lesu usaha yang mereka buka. “Namun saya tetap menyemangati mereka dan tetap menyerukan ikuti protokol kesehatan, anjuran pemerintah Buleleng dan Ketua gugus tugas percepatan penanganan covid 19,di era new normal ini. Jika kemana-mana tetap gunakan masker, jaga jarak, dan sering cuci tangan,” imbuhnya.

Dalam penyegaran pengurus itu, Yasmine mendapat suara terbanyak dari Safa Marchella dan Dwik Anjeli. “Saya akan lantik ketua baru ini setelah 20 tahun resmi saya dirikan dan menahkodai Warga’s. Itu yang resmi 20 tahun,masa proses perjalanan juga 10 tahun, sampai saya resmi dirikan Warga’s hampir 30 tahun saya mengasuh anak-anak di Warga’s Buleleng,” bebernya. Mami Siska berharap semoga kondisi makin membaik dan lanjut melantik kepengurusan baru.

Baca juga :  Buang Sampah Sembarangan, Dua Oknum PNS Ditipiring

Ketua Yasmine Doblesh bersama Sekretaris Dwix Anjeli dan Bendahara Safa Marchella serta dari Yayasan Gaya Dewata juga hadir dan menyerahan bantuan sembako untuk anggota Warga’s Buleleng.(118)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini