Cokorda Pemecutan Dukung Giri Prasta

0
11
Picsart 08 04 04.33.35
TEMUI BUPATI - Pangelingsir Puri Pemecutan, AA Ngurah Manik Parasara saat menemui Bupati Badung, Nyoman Giri Prasta dan Ketut Suiasa.

Mangupura, DenPost

Pangelingsir Puri Pemecutan, AA Ngurah Manik Parasara atau Ide Cokorde Pemecutan XI, Selasa (4/8/2020), mendatangi Nyoman Giri Prasta sebelum sidang di Gedung DPRD Badung. Sesepuh Partai Golkar ini datang seorang diri. Kehadiran Cok Pemecutan langsung diterima Bupati Giri Prasta didampingi Wakil Bupati, I Ketut Suiasa. Pertemuan berlangsung santai di lobi lantai III gedung DPRD Badung.

Kedatangan Cok Pemecutan untuk menyatakan dukungan kepada Giri Prasta. Dia juga menyindir gerakan sejumlah mantan Bupati Badung yang membuat calon untuk menantang Giri Prasta. Tak hanya mendukung Giri Prasta, Cok Pemecutan juga terang-terangan menyatakan dukungannya untuk IGN Jaya Negara yang kini menjabat Wakil Walikota Denpasar. “Jayagiri, Jaya Negara untuk Denpasar dan Giri Prasta untuk Badung. Jayagiri itu artinya gunung yang sukses dan besar,” katanya.

Baca juga :  Badung Percepat Penanggulangan Wabah Corona, Ini Strategi yang Dilakukan 

Dia menyebut, meski secara pemerintahan Badung dan Denpasar terpisah, akan tetapi secara kelahiran Badung dan Denpasar adalah sama, memiliki sifat dan gaya yang sama. “Keduanya sudah terbukti, polos orangnya. Saya senang orang desa, lugu,” imbuhnya. Cok Pemecutan yang mengaku banyak memiliki saudara di Badung dan Denpasar siap memerintahkan agar mendukung kedua calonnya ini.

Giri Prasta menyambut baik dukungan yang diberikan Cokorda Pemecutan. “Saya pribadi merasa bahagia adanya dukungan dari ida Cokorda,” kata Giri Prasta. Dikatakan Giri Prasta, Cokorda Pemecutan sejak awal telah memberikan dukungan dalam pencalonan sebagai Bupati Badung. Menurutnya dukungan yang diberikan tidak terlepas dari kerja yang telah dilakukan selama memimpin Kabupaten Badung.

Baca juga :  Wabup Suiasa Gencarkan Sosialisasi Kebijakan Penanganan Covid-19

Terlebih lagi, lanjut Giri Prasta, apa yang menjadi keinginan Cokorda Pemecutan sebagai tokoh yang disentralkan telah dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Badung. Seperti menjadikan skala prioritas program pelestarian tradisi, adat, budaya dan agama. “Beliau sudah melihat secara langsung dan mendengar informasi dari masyarakat apa yang menjadi keinginan beliau sudah kami lakukan,” kata Giri Prasta. (115)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini