Di Bangli, Kasus Covid-19 Bertambah 11, Satu di Antaranya Balita

0
8
Bertambah, 11 Kasus Covid-19 di Bangli, Satu di Antaranya Balita
TANGANI BAYI - Ilustrasi penanganan bayi yang terpapar covid-19. (DenPost/ist)

Bangli, DenPost
Hampir enam bulan sudah pandemi corona melanda Tanah Air, termasuk di Bangli, yaknk sejak Maret lalu, namun hingga memasuki bulan delapan tahun 2020 ini, penyebaran virus yang berasal dari Wuhan, Tiongkok, itu belum juga surut. Hingga Selasa (4/8/2020) akumulasi kasus covid-19 di Bangli mencapai 367. Terbaru, pada Selasa ini muncul 11 kasus baru, salah satunya seorang balita perempuan usia tahun tahun asal Desa Demulih.

Baca juga :  Dihantam Pule, Begini Kondisi Bangunan Pura Penataran Pasekan

Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangli, I Wayan Dirgayusa menyebutkan balita tersebut terpapar virus corona setelah diperiksa RSUD Bangli akibat sakit. “Seperti protap saat ini bagi, calon pasien yang mau periksa selalu menjalani cek swab. Begitu pula balita ini, dan hasilnya positif. Yang bersangkutan sekarang menjalani karantina mandiri di rumahnya, karena termasuk OTG,” jelas Dirgayusa.

Kendati penderita corona di Bangli menembus angka 300 lebih, dipastikan sebagian besar sembuh. Data terakhir, pasien yang masih menjalani perawatan medis hanya 26. (anta)

Baca juga :  Pekak Pujiama Sebut Mafia Tanah Serobot Enam Kapling

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini