Dir. Lantas Polda Bali Dimutasi

0
17
Konsep Otomatis

Kereneng, DenPost

Sekitar sepuluh bulan menduduki jabatan sebagai Direktur Lalu Lintas Polda Bali, Kombes Wisnu Putra dimutasi ke Mabes Polri. Posisi yang sebelumnya ditempati perwira polisi kelahiran Medan, Sumatera Utara itu digantikan Kombes Indra.

Telegram Rahasia bernomor ST/2247/VIII/KEP./2020 yang dikeluarkan Kapolri Jenderal Idham Azis, pada Senin (3/8) tersebut juga memutasi sejumlah perwira tinggi (Pati) dan perwira menengah (Pamen) di lingkungan Polda Bali dan Polda lainnya di Indonesia.

Baca juga :  Pengunjung Sepi, Omzet Perumda Pasar Sewaka Dharma Turun

Khusus di lingkungan Polda Bali, ada sejumlah perwira tinggi di mutasi. Salah satunya Direktur Lalu Lintas Kombes Wisnu Putra. Dia mendapatkan jabatan baru sebagai Kaprodiploma STIK Lemdiklat Polri. “Kombes Wisnu menjabat sebagai Dir. Lantas Polda Bali akhir Oktober 2019 lalu. Selama itu, dia berhasil menyelenggarakan lomba lari berkelas internasional di Pantai Merta Sari, Sanur, Densel,” kenang salah seorang petugas di lingkungan Polda Bali, Rabu (5/8).

Baca juga :  Belum Muncul Tersangka Baru, Penyelesaian Kasus Korupsi Dana Silpa APBDes Dauh Puri Klod Dituding Lambat

Sedangkan Kombes Indra, yang akan menjabat sebagai Dir. Lantas Polda Bali baru, sebelumnya bertugas sebagai Kepala SPN Polda Jatim. Tak hanya itu, sejumlah Pamen di Polda Bali juga berganti posisi. Irwasda Polda Bali Kombes I Nyoman Sumana Jaya dimutasi menjadi Analis Kebijakan Utama Itwasum Polri. Posisinya digantikan Kombes Awang Joko Rumitro yang sebelumnya menduduki posisi Sesprovos Divpropam Polri.

Wadirreskrimsus Polda Bali AKBP Bambang Tertianto dimutasi menjadi Kabidpropam Polda Kalbar. Dan Pamen Polda Bali yang bertugas di BNN yakni Kombes Hagnyono dimutasi menjadi Pamen Bareskrim yang juga ditugaskan pada BNN.

Baca juga :  Januari Hingga Mei, Gangguan Listrik Akibat Layang-layang Capai 37 Kasus

Sementara Kabid Humas Polda Bali Kombes Syamsi yang dikonfirmasi mengatakan belum memberikan keterangan resmi terkait TR Kapolri tentang dimutasinya sejumlah Pamen dan Pati di lingkungan Polda Bali. (124)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini