Hindari Pohon Durian Roboh, Buruh Tewas di Got

0
5
Picsart 08 07 09.19.49
MENINGGAL - Seorang buruh bernama I Komang Hendra, yang dirujuk ke Rumah Sakit Umum Bangli, dinyatakan sudah meninggal dunia.

Bangli, DenPost

Naas menimpa seorang buruh bernama I Komang Hendra, yang meregang nyawa secara mengenaskan di sebuah got jalur Bangli – Karangasem, tepatnya di Jalan Raya Tingkad Batu, Desa Jehem, Kecamatan Tembuku, Bangli, Jumat (7/8/2020) sekitar pukul 13.30 Wita.

Diduga pemuda 28 tahun asal Banjar Penarukan, Desa Peninjoan, Tembuku tersebut, terpeleset ke got saat menghindari robohnya pohon durian dan kelapa yang hendak ditebangnya.

Baca juga :  Diduga Ada Semburan Belerang, Begini Penampakan Danau Batur

Informasi yang dihimpun di lapangan, bermula korban bersama dua orang rekannya, I Komang Widiana (35) dan I Made Nawan (42), hendak memotong kayu durian yang berada di tegalan milik
I Nengah Murdana. Korban bersama saksi Komang Widiana, bertugas manarik pohon yang akan di potong. Sedangkan saksi I Made Nawan, bertugas memotong pohon.

Saat pohon sudah terpotong, pohon roboh dan menimpa pohon kelapa. kemudian pohon kelapa tersebut ikut roboh mengarah ke korban. Karena kaget korban berusaha menghindar. Nah, saat hendak menghindar itulah korban diduga terpeleset dan terjatuh ke dalam got dari ketinggian kurang lebih 8 (delapan) meter.

Baca juga :  Direkomendasikan UNESCO, Begini Tindak Lanjut Penataan Wisata di Kintamani

Kondisi korban cukup mengenaskan, ada muncratan darah dari kepala menggenangi got. Dan korban seketika tak sadarkan diri. Setelah dirujuk ke Rumah Sakit Umum Bangli, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

“Tindakan yang diambil mendatangi TKP
dan meminta keterangan saksi. Kejadian ini murni kecelakaan. Setelah divisum, jenazah korban langsung diserahkan pada keluarganya,” kata Kasubag Humas Polres Bangli, AKP Sulhadi. (128)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini