Jaya Negara Lepas “Road Show” Forum Peduli AIDS Bali

0
7
Picsart 08 09 05.52.35
LEPAS ROAD SHOW FPA - Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara, saat melepas road show Forum Peduli AIDS (FPA) Bali, di pintu gerbang Kantor Walikota Denpasar, Sabtu (8/8/2020).

Denpasar, DenPost

Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara, melepas road show Forum Peduli AIDS (FPA) Bali, di pintu gerbang Kantor Walikota Denpasar, Sabtu (8/8/2020). Setelah dilepas, rombongan road show dipimpin Ketua FPA Provinsi Bali, dr. Oka Negara, bersama anggota gabungan dari KPA Denpasar, KPA Provinsi Bali dan para aktivis HIV dan AIDS menuju Bangli untuk bergabung dengan KPA Bangli, lalu menuju Buleleng.

Wakil Walikota Jaya Negara, mengatakan keberadaan Forum Peduli AIDS di Bali, sangat dibutuhkan untuk membantu upaya pencegahan dan penanggulangan HIV–AIDS di Bali. “Kami sangat mendukung adanya Forum Peduli AIDS ini, karena sangat dibutuhkan terutama untuk mensinergikan dan mengkolaborasikan program pencegahan HIV-AIDS di Bali, khususnya di Kota Denpasar,” ujar Jaya Negara.

Baca juga :  Tujuh Pasien Berstatus Dalam Pengawasan

Sementara Ketua Forum Peduli AIDS Bali, dr. Oka Negara, mengatakan acara ini merupakan kali kedua dilaksanakannya road show, setelah yang pertama kali dilaksanakan dari Kabupaten Badung menuju ke Tabanan lalu ke Jembrana. (112)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini