Serempetan, Pemotor Tewas

0
10

Negara, DenPost

Kecelakaan maut terjadi pada Minggu (9/8/2020) sore di Jalan umum jurusan Denpasar-Gilimanuk KM 79-80, Banjar Pasar, Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana. Kecelakaan terjadi antara sepeda motor Yamaha N-MAX DK-5241-QX yang dikendarai Jainuri (21) asal Banyuwangi dengan sepeda motor Kawasaki DK-2880-PP yang dikendarai Kadek Kevin Ryfalda Agustin (19) dari Banjar Tengah, Negara.

Dari informasi, saat itu Jainuri begerak dari arah barat ke timur mendahului kendaraan truk tidak dikenal yang bergerak terlalu ke kanan sampai melewati garis as tengah jalan.
Saat bersamaan datang sepeda motor yang dikendarai Kadek Kevin dari arah timur ke barat, kemudian terjadi serempetan. Kendaraan Kevin oleng ke kiri kemudian yang dibonceng terjatuh di badan jalan. Sedangkan sepeda motor Jainuri oleng ke kanan dan pengendaranya jatuh di badan jalan. Saat bersamaan dari arah timur datang kendaraan tidak dikenal kemudian menggilas pinggul Jainuri, sedangkan yang di bonceng dan sepeda motornya jatuh di bahu jalan sebelah selatan.

Baca juga :  Sempat Menghilang Saat Melaut, Nelayan Pengambengan Akhirnya

Akibat kecelakaan itu Jainuri meninggal dunia dalam perjalanan menuju Puskesmas 1 Mendoyo. Kasat Lantas Polres Jembrana, Iptu Shinta Ayu Pramesti, Senin (10/8/2020) membenarkan kecelakaan tersebut. Kini kasusnya ditangani Polres Jembrana. (120)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini