Cemburu, Tikam Pacar Hingga Tewas

0
31
Konsep Otomatis

Mengwi, DenPost

Berawal cemburu, Oki P. Mila alias Yanus (32) tega menusuk perut sang pacar, Elsabet Adji (31). Akibatnya, wanita ini tewas berlumuran darah di rumah kos di Jalan Wayan Gentuh Gang V, Dalung, Kuta Utara, Badung, Senin (10/8/2020) sekitar pukul 18.00

Kasat Reskrim Polres Badung AKP Laorens R. Haselo Mamgapul mengatakan kejadiannya berawal saat tersangka yang asal Sumba Timur, NTT, itu mendatangi kos korban. Setibanya di TKP, tersangka yang buruh proyek di Jimbaran itu, langsung menuju dapur mengambil pisau.

Baca juga :  Sidak Komisi III, Dewan Temukan Ini di Puspem Badung

Dia kemudian berteriak dan menarik tangan sang pacar untuk diajak keluar kamar kos menuju depan atau di jalan. “Tanpa bicara lagi, tersangka menusuk perut pacarnya.

Begitu melihat korban terkapar, tersangka kabur mengendarai motor. Saat itulah sejumlah orang mengejar tersangka yang kabur menuju arah Munggu, Mengwi, Badung. “Sekitar pukul 20.00, warga yang curiga dengan gerak gerik tersangka lantas menangkapya,” kata AKP Laorens.

Baca juga :  Jumlah WNI Positif Covid-19 di Badung Bertambah

Tersangka lalu diamankan ke Polsek Mengwi. Petugas masih memeriksa tersangka. “Alasan tersangka menusuk korban, lantaran cemburu karena korban diduga memiliki hubungan dengan pria lain,” tandas Laorens. (Yan)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini