Pedagang di Jl. Gajah Mada Dipindah ke Pelataran Pasar Badung

0
5
Picsart 08 12 01.46.45
DITERTIBKAN – Satpol PP menertibkan sekaligus memindahkan pedagang pasar tumpah yang berjualan di trotoar dan badan Jl. Gajah Mada ke pelataran Pasar Badung, Rabu (12//8/2020).

Pemecutan, DenPost

Tim Gabungan Satpol PP, Disperindag, Dinas Perhubungan Kota Denpasar dan Kelurahan Pemecutan menertibkan sekaligus memindahkan pedagang pasar tumpah yang berjualan di Jl. Gajah Mada ke areal parkir Pasar Badung.
Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Kota Denpasar, Nyoman Sudarsana, Rabu (12/08/2020) mengatakan, penertiban ini karena keberadaan pedagang mengganggu ketertiban umum dan dikhawatirkan pedagang musiman tertular virus corona saat berjualan berdesak-desakan.

”Kami melakukan penertiban pedagang sampai Minggu (16/8/2020) mendatang karena penyebaran covid-19 lebih banyak terjadi di pasar tumpah sehingga perlu diantisipasi dari sekarang,’’ kata Sudarsana.

Baca juga :  Motivasi Wartawan, PT Jimbaran Hijau kembali Bantu PWI dengan Beras dan Masker

Sudarsana mengatakan, pemindahan pedagang pasar tumpah itu sudah mendapat persetujuan dari Direktur Perusahaan Daerah Pasar Sewakadharma Kota Denpasar, IB Kompyang Wiranata. Pedagang tersebut diarahkan dan ditampung sementara di pelataran Pasar Badung dan basemant yang selama ini dijadikan tempat parkir. ”Kami bersama Disperindag dan Dishub sedang mendata pedagang yang berjualan di pelataran Pasar Badung dan basemant agar Jl. Gajah Mada bersih dari pedagang dan tidak ada lagi sampah berserakan,’’ katanya. (103)

Baca juga :  Pelantikan Anggota PPS di Denpasar Dibagi Empat Sesi

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini