Hilang Sehari, Dani Ditemukan Tewas di Sungai

0
6
Picsart 08 13 03.00.22
MENINGGAL - Sempat hilang dari rumahnya, Ni Ketut Dani (49) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di aliran sungai Subak Sudimara, Lingkungan Sema, Kelurahan Bitera, Kabupaten Gianyar, Kamis (13/8/2020).

Gianyar, DenPost

Menghilang sejak Rabu (12/8/2020), Ni Ketut Dani (49) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di aliran sungai Subak Sudimara, Lingkungan Sema, Kelurahan Bitera, Kabupaten Gianyar, Kamis (13/8/2020) sekitar pukul 09.00 wita. Korban beralamat Jalan Cermai, Lingkungan Roban, Kelurahan Bitera, Kecamatan/Kabupaten Gianyar ini diduga terjatuh di aliran sungai setempat.

Menurut informasi, sejak Rabu sekitar pukul 14.00 wita korban diketahui tidak ada di rumahnya. Pihak keluarga berusaha mencari keberadaan korban di seputaran rumah hingga Kamis pukul 02.30 wita, namun korban belum juga ditemukan. Pencarian pun terus dilanjutkan. Akhirnya korban ditemukan saksi I Wayan Tawa (46) dalam keadaan telungkup. Selanjutnya saksi menghubungi saksi I Nyoman Sujendra (51) selaku Kelian Adat Lingkungan Roban melalui telepon  untuk selanjutnya menyampaikan kepada pihak keluarga bahwa korban sudah ditemukan.

Baca juga :  Tak Hanya Mengamankan Wilayah, Bhabinkamtibmas Siangan Juga Lakukan Ini

Pihak keluarga bersama warga kemudian mengevakuasi korban lanjut dibawa ke rumah duka.

Kasubag Humas Polres Gianyar, Iptu I Ketut Suarnata, mengatakan, berdasarkan hasil visum luar Tim medis Puskesmas Gianyar II yang ditangani dokter Pande Irma bahwa korban meninggal dunia diduga akibat terjatuh ke dalam aliran Sungai Subak Sudimara dengan posisi telungkup  dan tanpa ada pertolongan dari orang lain sehingga menyebabkan kematian. Juga terdapat luka lecet pada pelipis kanan korban.

Baca juga :  Curi Uang Warga Jepang, Seorang Waria Diciduk Polisi

Pihak keluarga korban menyampaikan kepada petugas kepolisian bahwa kematian korban sudah diikhlaskan sebagai musibah dan tidak melakukan pengaduan atau laporan kepada pihak berwajib. (116)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini