Ruko Terbakar, Kerugian Ratusan Juta Rupiah

0
8
Ruko Terbakar,  Kerugian Ratusan Juta Rupiah
PADAMKAN API - Sejumlah petugas damkar memadamkan api yang melalap ruko di Jalan Mataram, Legian, Kuta. (DenPost/ist)

Kuta, DenPost
Api melalap lima ruko dan rumah di Jalan Mataram, Legian, Kuta, Kamis (13/8/2020) sekitar pukul 07.30. Isinya hangus terbakar, sehingga menimbulkan kerugian ratusan juta rupiah.

Menurut polisi, kebakaran di Jalan Mataram, Legian, diduga bersumber dari ruko yang menjual alat-alat rumah tangga. Awalnya warga sekitarnya melihat kepulan asap hitam yang disertai kobaran api dari dalam ruko. Warga lantas berteriak minta bantuan. Mengingat minim alat untuk memadamkan api, waga tak bisa berbuat banyak. “Sambil menunggu petugas pemadam tiba, warga hanya bisa memadamkan api dengan alat seadanya,” kata seorang polisi.

Mengingat banyak barang yang mudah terbakar di dalam ruko, api dengan cepat menyebar dan menghanguskan seluruh bangunan beserta isinya seperti di dua ruko penjual alat-alat rumah tangga milik Kadek Ode Arjana. Juga pada dua ruko penjual topi dan boneka milik Armadi, ruko Herbal Life milik Sumarni Yohana Alit, dan rumah milik I Wayan Widara. “Polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran. Dugaan awal, akibat korsleting listrik,” tegas polisi. (yan)

Baca juga :  Bawaslu dan BNN Badung Buat Kesepakatan Soal Ini

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini