Datangi Polda Bali, Nora Harapkan Jerinx Tegar

0
17
Datangi Polda Bali, Nora Harapkan Jerinx Tegar
JENGUK SUAMI - Nora Alexandra hendak menjenguk sang suami, I Gede Ari Astina atau Jerinx SID, di Polda Bali, pada Kamis (13/8/2020).

Kereneng, DenPost
Tak hanya mendapat semangat dari para penggemarnya, tersangka I Gede Ari Astina atau Jerinx SID juga mendapat dukungan dari sang istri, Nora Alexandra. Pada Kamis (13/8/2020), Nora menjenguk suaminya yang terjerat kasus dugaan pencemaran nama baik.

Wanita berparas ayu ini tiba di Polda Bali sekitar pukul 11.00. “Jerinx dalam keadaan baik-baik saja dan sehat. Dia happy (bahagia) dan harus tetap kuat serta tegar. Dia juga senang banyak teman yang menjenguk,” ujar Nora, usai menjenguk Jerinx.

Menurut Nora, semua yang dilakukan suaminya itu merupakan bentuk perjuangan untuk membela hak-hak masyarakat kecil. “Saya memberikan dukungan moril. Tadi saya berpesan agar dia selalu kuat dan tegar menghadapi persoalan ini. Kami minta doanya saja dari kalian dan terima kasih,” bebernya, kepada wartawan.

Baca juga :  Satu Keluarga Besar di Kesiman Diisolasi dan Dijaga Ketat Satgas

Mengenai petisi untuk membebaskan Jerinx yang ditanda-tangani puluhan ribu orang, Nora mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang memberikan dukungan yang kuat terhadap suaminya.

Sementara itu, dukungan terhadap Jerinx terus mengalir dari masyarakat. Penggalangan tanda tangan yang diungggah akun Persadha Nusantara tembus 35 ribu. Padahal petisi itu dibuat kurang dari 24 jam. Hingga Kamis sore jumlah orang yang menanda-tangani petisi dengan judul “Bebaskan Jerinx dan Tahan Kacung Penilep Uang Rakyat” terus bertambah. Tidak hanya memberikan dukungan melalui petisi, para netizen juga membagikan link petisi itu yakni : https://www.change.org/p/kapolri-bebaskan-jerinx-dan-tahan-kacung-penyedot-uang-rakyat?.

Baca juga :  Penjaga Tahanan Diduga Selundupkan SS ke Lapas Kerobokan

Di pengantar tulisan dalam petisi itu, Persadha Nusantara menyebutkan Jerinx dijadikan tersangka sebagai bentuk ketidakadilan hukum. “Jika hanya karena cuitan kata kacung, Jerinx ditahan, maka masyarakat juga minta keadilan hukum agar seluruh kacung penilep uang rakyat dipenjara. Tidak ada lagi diskriminasi hukum, dimana pembela rakyat ditahan namun kacung sesungguhnya masih berkeliaran di tanah air,” tulis Persadha Nusantara dalam petisi tersebut.

Baca juga :  BIKIN RESAH, CABUT ZONA MERAH

Senada dengan petisi itu, kuasa hukum Jerinx, Wayan ‘’Gendo’’ Suardana menyindir pihak yang mempolisikan kliennya karena status yang menurut pihak Jerinx merupakan kritikan. “Jika kritikan Jerinx yang dianggap kasar dan mencemarkan nama baik, saya harap muncul orang sopan dan orang santun yang menyuarakan suara rakyat kecil di tengah pandemi ini,” tandas Gendo. (yan)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini