Pasar GR Krama Bali di Jembrana Rutin Digelar

0
5
Picsart 08 14 04.01.50
PASAR GR - Pelaksanaan pasar Gotong Royong (GR) Krama Bali di areal parkir Pemkab Jembrana.

Negara, DenPost

Guna membangkitkan usaha mikro kecil menengah (UMKM) di Jembrana, Pasar Gotong Royong (GR) Krama Bali rutin digelar setiap hari Jumat.
Pasar GR Krama Bali, Jumat (14/8/2020) diikuti 26 pelaku UMKM.
Pasar GR Krama Bali ini juga dilaksanakan serangkatan HUT ke-62 Provinsi Bali. “Pasar gotong royong kami adakan untuk menggeliatkan sektor ekonomi di tengah pandemi covid-19 ini,” kata Bupati Jembrana, I Putu Artha.

Lebih lanjut dikatakan, Pasar GR Krama Bali ini bertujuan untuk membantu pemulihan perekonomian pelaku usaha mikro dan kecil yang selama ini diterjang pandemi covid-19. Selain itu untuk menggeliatkan perekonomian kerakyatan yang selama ini menjadi penopang kehidupan.

Baca juga :  Jembrana Kembali Raih WTP

Pelaksanaan kali ini melibatkan 26 pelaku usaha mikro.
Untuk barang yang dijual berupa hasil dari pertanian seperti sayur dan buah, daging ayam dan telor ayam serta stand kuliner.

Kepala Dinas Koperasi dan Perdagangan Jembrana, I Komang Agus Adinata, mengatakan, pelaksanaan pasar gotong royong ini juga dikaitkan dengan peringatan HUT Provinsi Bali. ”Pasar gotong royong ini tetap mengakomodir / mengajak UMKM, petani, peternak, serta perkebunan untuk dipasarkan langsung kepada para konsumen yang dalam hal ini konsumennya adalah para PNS/ASN di lingkup Pemkab Jembrana,” kata Adinata
(120)

Baca juga :  KPU Jembrana Diharapkan Susun DPS Lebih Berkualitas

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini