Kukuhkan 29 Anggota Paskibraka Denpasar, Rai Mantra Tekankan Ini

0
5
Picsart 08 14 05.03.33
KUKUHKAN PASKIBRAKA - Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra, saat mengkukuhkan 29 anggota Paskibraka Denpasar, Jumat (14/8/2020).

Dauh Puri, DenPost

Peringatan HUT ke-59 RI, di Kota Denpasar telah dilakukan persiapan pengibaran bendera sang saka Merah Putih. Sebagai perangkat upacara Paskibraka Kota Denpasar, secara resmi telah dikukuhkan Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra, di Kantor Walikota Denpasar, Jumat (14/8/2020).

Sebanyak 29 orang anggota dikukuhkan yang ditandai dengan pemasangan Kendit atau sabuk berwarna hijau kepada perwakilan dua orang anggota Paskibraka Denpasar.

Baca juga :  Korban Sindikat Mafia Tanah Sesetan Mengadu ke Satgas PPMT

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede; Wakil Walikota IGN Jaya Negara, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Denpasar; Sekda AA Ngurah Rai Iswara, serta kepala OPD Pemkot Denpasar.

Walikota Rai Mantra, memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada panitia dan pelatih yang telah melakukan pemilihan calon Paskibraka sebanyak 29 orang, serta telah melakukan pelatihan sebagai persiapan upacara HUT RI.

Baca juga :  Oknum TNI Jadi Bandar Narkoba

Disampaikan Rai Mantra, pada masa pandemi Covid-19, saat ini tentu pelaksanaan latihan harus tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan. Terlebih pada saat upacara nanti yang dapat selalu menekankan pada protokol kesehatan.

“Kami sangat bangga melihat adik-adik Paskibraka yang telah tekun melakukan latihan dan persiapan lainnya pada peringatan HUT RI. Persiapkan diri kalian dengan baik, jaga kesehatan dan jadilah penerus bangsa yang memiliki ahlak dan budi pekerti yang baik,” ujarnya. (112)

Baca juga :  Kedua Paslon Walikota Ditetapkan, Pengundian Nomor Urut Berlangsung Secara Ini

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini