Potong Jalur, Pemotor Tewas

0
6
Picsart 08 17 03.05.10
TEWAS - Korban tewas dalam lakalantas di Jalan By-pass Ngurah Rai, Denpasar Selatan saat dievakuasi petuga BPBD Denpasar.

Padangsambian, DenPost

Kecelakaan maut yang menelan korban jiwa terjadi Senin (17/8/2020). Pengendara motor Honda Supra, Adi Yanto (39) tewas setelah tubuhnya masuk ke kolong mobil pikap di Jalan By-pass Ngurah Rai, Denpasar Selatan.

Kecelakaan tersebut terjadi saat Yanto melaju dengan kecepatan tinggi dengan mengendarai sepeda motor bernomor polisi DK 4697 B. “Pengendara motor itu langsung memotong jalur setelah sampai di Jalan By-pass Ngurah Rai atau di lokasi kejadian. Dia melaju dari utara dan memotong jalur selanjutnya belok ke kanan,” kata Kanti Laka Sat. Lantas Polresta Denpasar, Iptu Ni Luh Tiviasih.

Baca juga :  Pelanggan Pasar Badung Disemprot Disinfektan

Saat bersamaan, dari arah timur menuju barat melaju mobil Daihatsu DK 8631 BB yang dikemudikan Abdul Ghofar (42). Karena tak bisa menghindar, mobil bernomor polisi itu, kemudian menghantam bagian belakang kiri motor. “Motor dan pengendaranya masuk ke kolong depan mobil. Dalam insiden tersebut, mobil mengalami pecok bagian depan, radiator bocor, kaca depan hancur. Sedangkan pengemudinya yang beralamat di Jalan Tegal Harum, Denbar, hanya mengalami luka ringan,” beber Tiviasih.

Baca juga :  Buntut Dua Pedagang Pasar Badung Positif Covid-19, 19 Pedagang Jalani Swab Test

Namun Yanto tak selamat dalam musibah tersebut. Dia tewas di lokasi kejadian karena mengalami cedera kepala berat, wajah luka-luka dan luka terbuka di kaki kanan serta kanan. “Saat kejadian, pengendara motor tidak membawa STNK. Jenazah Yanto dilarikan ke RSUP Sanglah oleh petugas BPBD Kota Denpasar,” imbuhnya.

Penyebab kecelakaan, lanjut Tiviasih, karena pengendara motor kurang hati-hati pada saat memotong jalur. “Dia tidak memberikan prioritas kepada mobil pikup itu,” kata Tiviasih. (124)

Baca juga :  “Grubug Ageng" Pamerkan 50 Potret Pandemi Covid-19

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini