Ketua PKK Ajak Kader Tularkan Penggunaan Masker

0
14
Konsep Otomatis
SERAHKAN BANTUAN - Ketua TP PKK Provinsi Bali Putri Suastini Koster menyerahkan bantuan pada webinar Gerakan Bersama Memakai Masker (Gebrak Masker) serentak se-Indonesia, di Gedung Kertasabha. (DenPost/ist)

Sumerta Klod, DenPost
Ketua TP PKK Provinsi Bali Putri Suastini Koster tak pernah bosan mengajak para kader untuk ikut menerapkan protokol kesehatan. Kader juga diminta menularkan kedisiplinan, misalnya dalam menggunakan masker. bila menemukan masyarakat yang keliru mengenakan masker, atau tidak mengenakan masker, kader PKK bertanggung jawab mengingatkan. Hal itu disampaikannya Senin (17/8/2020) dalam webinar Gerakan Bersama Memakai Masker (Gebrak Masker) serentak se-Indonesia, di Gedung Kertasabha.

Baca juga :  Pembobol Rumah Kosong Dijebloskan ke Sel Tahanan

“Dengan memakai masker yang baik dan benar, maka kita melindungi diri kita dan juga melindungi kesehatan orang lain. Jangan lupa, kita tetap memberikan pemahaman kepada setiap orang untuk melaksanakan pola hidup bersih dan sehat,” tegasnya.

Saat itu, Putri Koster juga melepas kader PKK se-Bali turun ke tengah masyarakat guna mengedukasi warga mengenai penggunaan masker. Serangkaian peringatan kemerdekaan RI, dia menilai gerakan ini juga merupakan sebuah perjuangan. “Dengan memegang prinsip paras paros salunglung subayantaka, untuk terus menjaga rasa kebersamaan dan gotong royong antarsesama, maka berbagi masker kepada orang yang membutuhkan merupakan kewajiban dan tanggung jawab bersama,” ungkapnya.

Baca juga :  Langgar Rambu Parkir, Dishub Gembosi Ban Mobil

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan 1.000 masker, bantuan beras dan sembako serta bibit cabai, kepada anggota keluarga Panti Asuhan Tat Twam Asi di Denpasar. (wir)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini