Bupati Giri Prasta Buka Lomba Kayak LPM Legian

0
11
Picsart 08 17 08.22.50
LOMBA KAYAK - Bupati Giri Prasta, saat ambil bagian dalam lomba kayak LPM Legian bersama IGN Anom Gumanti, dan IGN Sudiarsa.

Legian, DenPost

Kawasan Tukad Mati Legian, Minggu (16/8/2020), mendadak ramai. Hal ini berkaitan dilaksanakannya lomba kayak serangkaian Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Legian ke-17.

Suasana semakin meriah karena Bupati Badung, Nyoman Giri Prasta, turut ambil bagian dalam ajang eksibisi sebelum dimulainya lomba. Bahkan orang nomor 1 di Badung ini berhasil meraih juara 1 mengalahkan rival terberatnya Anggota DPRD Badung, IGN Anom Gumanti, yang menduduki urutan kedua.

Baca juga :  Dana Penanggulangan Wabah Virus Corona Capai Rp 274 M, Dewan Desak Percepatan Realisasi Anggaran

Kehadiran Giri Prasta tersebut, sebagai bentuk dukungan terhadap pelaksanaan BBGRM LPM Kelurahan Legian ke-17 dan Pekan Perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 Tahun 2020, yang digagas LPM Kelurahan Legian.

Dalam kesempatan tersebut, Giri Prasta juga membuka “Race Kayak Open” 2020 yang di selenggarakan di jembatan Prajanata Kawasan Tukad Mati Legian.
Lomba ini merupakan rangkaian kegiatan yang berlangsung dari, 2 Agustus sampai 20 Agustus, dengan dimeriahkan berbagai acara.

Baca juga :  Gugah Gotong Royong Masyarakat, Suyasa Lakukan Ini

Bupati Giri Prasta, mengajak semua pihak untuk berkomitmen menjalankan pola hidup baru di tengah kondisi pandemi Covid-19. Selain itu juga tetap berupaya melakukan promosi pariwisata dan memajukan masyarakat lewat berbagai kegiatan untuk menggerakkan roda perekonomian. (113)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini