Masih Pandemi, Anggota Koperasi Diminta Tak Lakukan Ini

0
4
Masih Pandemi, Anggota Koperasi Diminta Tak Lakukan Ini
Ketua Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekkopinda) Kota Denpasar, Wayan Mudana

Sanur, DenPost

Ketua Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekkopinda) Kota Denpasar, Wayan Mudana, meminta kepada anggota koperasi di masa pandemi virus corona ini tidak menarik uang secara besar-besaran.

”Sesuai imbauan Kadis Koperasi UMKM Kota Denpasar, Made Erwin Suryadarma Sena, penarikan uang cukup dilakukan untuk keperluan sehari-hari agar koperasi bisa berjalan di masa pandemi virus corona yang masih melanda Kota Denpasar khususnya dan dunia umumnya,’’ kata Mudana, Selasa (18/08/2020).

Baca juga :  Komisi IV Nilai PKM di Denpasar Masuk Akal

Mudana meyatakan, sebesar apa pun besar usaha koperasi bila anggota berbondong-ondong menarik uang akan menjadi masalah. Karena itu, lanjutnya, percayakan uang yang disimpan kepada pengurus koperasi, pengelola dan pengawas untuk mengelola dana anggota dengan baik. ”Mudah-mudahan pandemi virus corona ini cepat berakhir, sehingga tahun 2021 kita bangkit kembali dan memberikan suasana yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,’’ harap Mudana.

Dia mejelaskan, di masa pandemi covid-19 ini sangat menguras perhatian pengurus, manajer dan pengawas. Karenanya diharapkan tidak ada yang putus asa saat wabah pandemi ini. Dia juga meminta seluruh koperasi yang ada di Kota Denpasar tetap mematuhi protokol kesehatan. ”Kami harapkan kasir selain memakai masker, harus juga menggunakan face shield untuk menghindari penularan virus corona,’’ tandasnya. (103)

Baca juga :  Satpol PP Denpasar Amankan Duktang Dari Zona Merah

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini