Kecanduan Narkoba, Buda Gagal Kuliah dan Jalani Rehab

0
11
Kecanduan Narkoba, Buda Gagal Kuliah dan Jalani Rehab
DITANGKAP - Nyoman Buda ditangkap petugas BNN Badung karena mengedarkan SS.

Mengwi, DenPost

Berawal dari kecanduan narkoba, Nyoman Buda (29) akhirnya ditangkap petugas BNN Badung. Tak hanya mendekam di ruang tahanan, pemuda asal Sesetan, Denpasar Selatan ini, ternyata dikeluarkan dari kampusnya dan sempat menjalani rehab gara-gara narkoba.

Hal tersebut diungkapkan Kepala BNNP Badung, AKBP Nyoman Sebudi, Selasa (18/8/2020). Dikatakannya, Buda dibekuk di depan salah satu minimarket di Jalan Uluwatu 1, Banjar Ubung, Jimbaran, Kuta Selatan, Kamis (13/8/2020) sekitar pukul 15.00.

Baca juga :  Inovasi Garbasari Badung Lolos TOP 99 Inovation

Tertangkapnya tersangka berawal dari informasi masyarakat yang menyebutkan tersangka kerap mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu (SS). Untuk menangkap tersangka, petugas menyamar sebagai pemesan. Saat tersangka datang, petugas langsung melakukan penangkapan.

Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan dua paket SS di saku depan celana tersangka. Tak hanya itu, tersangka juga membawa 13 paket SS yang disembunyikan di dalam tas pinggangnya. Dilanjutkannya, tersangka yang diinterogasi mengaku mengedarkan narkoba berawal dari kecanduan. Setiap mengedarkan, tersangka mendapatkan upah SS yang dia pakai sendiri. “Kalau untuk semua barang bukti yang kami amankan, tersangka mengaku mendapatkan upah Rp 700 ribu dan beberapa gram SS. Tersangka ini dulu kuliah di salah satu universitas ternama di Bali dan dia mengambil jurusan ekonomi,” tegasnya. (124)

Baca juga :  Pendingin Ruangan Meledak, Restoran dan Bar Terbakar

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini