Mandi, Pria Tak Dikenal Tewas di Waduk

0
6
TANPA IDENTITAS – Jenazah pria tanpa identitas hendak dievakuasi dari pinggir waduk muara Nusa Dua, Pemogan, Dense, Kamis (20/8) kemarin. (DenPost/ist)

Pemogan, DenPost
Jenazah pria tanpa identitas alias Mr.X ditemukan mengambang di waduk muara Nusa Dua, tak jauh dari Pura Candi Narmada, Pemogan, Denpasar Selatan (Densel), Kamis (20/8/2020) kemarin sekitar pukul 09.00. Pria tersebut tewas diduga akibat tenggelam saat membersihkan badan atau berenang di laut.

Kapolsek Densel Kompol Nyoman Wirajaya mengatakan jenazah pria tak dikenal itu pertama kali dilihat dua nelayan, Sodik (42) dan Joko Purnomo (43). Saat itu mereka menjaring ikan di waduk muara Nusa Dua. “Saat tiba di lokasi, mereka mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada orang tenggelam beberapa menit sebelumnya di dekat Pura Candi Narmada,” tegasnya.

Bersama warga sekitar, keduanya lantas melakukan pencarian. Sebelumnya, mereka menemukan celana jeans di pinggir waduk. Pencarian dilakukan dengan menggunakan kano untuk menyusuri waduk. “Sebelum kejadian, pria tanpa identitas itu baru saja keluar dari hutan bakau. Dia lalu mandi di waduk,” ucap mantan Kapolsek Kuta ini.

Baca juga :  Sukarena Tak Dapat Rekomendasi Jika Tak Penuhi Syarat Ini

Beberapa menit melakukan pencarian, warga akhirnya menemukan Mr.X mengambang di tengah waduk. Mereka segera mendorong jenazah korban ke pinggir sungai. “Jenazah itu telah dibawa ke RSUP Sanglah,” tegas Kompol Wirajaya. (yan)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini