Gaet Wisatawan Lokal Keluarga, Tirta Gangga Tambah Ini

0
7
Picsart 08 20 07.27.10
TAMAN BERMAIN - Tirta Gangga mengembangkan objek dengan menambah fasilitas taman bermain di areal taman.

Amlapura, DenPost

Hingga saat ini, belum ada kepastian terkait penerbangan dan kunjungan wisatawan mancanegara dibuka. Kondisi ini, memuat pelaku pariwisata, khususnya para pengelola objek wisata melakukan berbagai strategi untuk dapat bertahan.

Salah satunya Taman Tirta Gangga, di Desa Ababi, Kecamatan Abang, Karangasem. Bertahan dengan berusaha menggaet wisatawan lokal, pengelola mengembangkan objek dengan menambah fasilitas taman bermain di areal taman.

Hal tersebut diungkapkan Pengelola Taman Wisata Tirta Gangga, Anak Agung Kosalia. “Melihat situasi dan peluang untuk menambah kunjungan wisatawan lokal, kami menambah fasilitas bermain yang kami sebut Tirtagangga Kids Corner,” ungkapnya, Kamis (20/8/2020).

Baca juga :  Gede Dana Nyatakan Siap "Head To Head" Dengan Mas Sumatri

Dengan kehadiran taman bermain ini, pihaknya berharap kunjungan wisatawan domestik dapat meningkat, khususnya para wisatawan yang berwisata bersama keluarga. “Setelah dipasang memang antusias pengunjung, khususnya anak-anak untuk bermain di kawasan tersebut cukup banyak. Jadi, kami berharap pengembangan wisata dengan ramah anak ini dapat berdampak pada meningkatnya kunjungan,” papar Kosalia. (yun)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini