Di Denpasar, 7 Pasien Sembuh dan Positif 9 Orang

0
6
Picsart 08 20 07.41.04
Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai.

Denpasar, DenPost

Perkembangan kasus Covid-19 di Kota Denpasar, masih menunjukan tren yang fluktuatif atau naik turun. Pada, Kamis (20/8) kemarin, tercatat penambahan kasus sembuh sebanyak 7 orang.

Sementara itu, kasus positif baru masih ditemukan. Di hari yang sama tercatat penambahan kasus positif sebanyak 9 orang yang tersebar di 6 wilayah desa/kelurahan. “Perkembangan kasus Covid-19 di Kota Denpasar hari ini (Kamis-red) cenderung fluktuatif. Pasien sembuh bertambah 7 orang dan kasus positif baru bertambah 9 orang yang tersebar di 6 desa/kelurahan,” ujar Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai.

Baca juga :  Sasih Kadasa Jadi Momentum Bali Bebas dari Covid-19, Begini Penjelasannya

Ditambahkan Dewa Rai, ke-6 desa/kelurahan yang melaporkan adanya penambahan kasus positif Covid-19, yakni Desa Ubung Kaja, Desa Tegal Harum dan Desa Kesiman Kertalangu yang mencatatkan penambahan 2 kasus positif, sedangkan Desa Pemecutan Kaja, Desa Penatih Dangin Puri dan Kelurahan Padangsambian masing-masing 1 orang pasien positif. Sementara 37 desa/kelurahan nihil penambahan kasus baru.

“Masyarakat kami harapkan tetap waspada dan disiplin menerapkan protokol kesehatan, termasuk dalam lingkup rumah tangga dan lingkungan sekitar rumah. Karena itu, kesadaran masyarakat untuk melaksanakan pencegahan dengan tetap penerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Baca juga :  Siswi SMP Disetubuhi Pacar, Ibu Lapor Polisi

Secara kumulatif kasus positif tercatat sebanyak 1.493 kasus. Sementara itu, jumlah pasien sembuh di Kota Denpasar menjadi 1.393 (93,31 persen), 15 orang meningal dunia (1,00 persen) dan 85 orang masih dalam perawatan (5,69 persen). (112)

 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini